Solskjaer Menyebut Peran Dua Pemain Muda Ini Sangat Penting bagi Masa Depan Manchester United

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer permanen United pada Kamis waktu setempat dan pelatih berusia 46 tahun itu ingin merombak

Solskjaer Menyebut Peran Dua Pemain Muda Ini Sangat Penting bagi Masa Depan Manchester United
TWITTER/MANUTD
Paul Pogba 

TRIBUN-BALI.COM- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada Paul Pogba dan Marcus Rashford bahwa mereka 'vital' untuk masa depan klub di tengah kuatnya minat dari dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer permanen United pada Kamis waktu setempat dan pelatih berusia 46 tahun itu ingin merombak skuatnya di bursa transfer musim panas setelah dijanjikan mendapatkan dana sebesar 250 juta poundsterling (sekitar Rp4,63 triliun).

Solskjaer dikabarkan memprioritaskan menggaet pemain Borussia Dortmund asal Inggris Jadon Sancho dan pelatih asal Norwegia tersebut juga ingin terus mempertahankan para pemain bintangnya menjelang musim 2019/20.

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Sabtu 30 Maret 2019: Aries Penasaran Mengapa Masih Jomblo Terus

Baca: Peluk Mesra Ayu Ting Ting Hingga Buat Histeris Penonton, Shaheer Sheikh Ucapkan Kalimat Mendalam Ini

Baca: Tali Pusat Dikenal Banyak Manfaat, Begini Cara Tepat yang Harus Dilakukan Pascamelahirkan

Para pemilik United yakin bahwa klub bersaing dalam perburuan gelar di bawah Solskjaer musim depan dengan Pogba dan Rashford dianggap sebagai pemain kunci di masa depan.

Pogba telah dikaitkan dengan Real Madrid asuhan Zinedine Zidane, sedangkan Barcelona mengincar Rashford untuk mencati pengganti jangka panjang Luis Suarez.

"Tujuan kami sebagai klub adalah mencapai apa prestasi yang telah kami lakukan di masa lalu dan itulah harapan di sini," kata Solskjaer yang dikutip Mirror, ketika ditanya apakah Rashford dan Pogba dapat mewujudkan ambisi mereka di United.

"Tentu saja kami berharap dapat membangun tim yang cukup kuat untuk tercatat dalam sejarah klub," tambahnya.

Sementara Pogba mengatakan keseriusannya tentang bergabung dengan Madrid musim panas ini, sejumlah laporan menunjukkan bahwa Rashford siap untuk berkomitmen jangka panjang kepada Setan Merah.

Rashford, yang kontraknya habis musim panas 2020, tidak tertarik untuk pindah ke Nou Camp meski banyak spekulasi tentang masa depannya baru-baru ini.(sumber Mirror.co.uk)

Editor: DionDBPutra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved