Sandiaga Berada Disini Saat Prabowo Klaim Kemenangan, Kaca Mobil Terbuka dan Senyuman Khas

Sandiaga Berada Disini Saat Prabowo Klaim Kemenangan, Kaca Mobil Terbuka dan Senyuman Khas

Tribun Bali/Saiful Rohim
Sandiaga Uno saat mengunjungi Puri Madura, Karangasem, Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM,  JAKARTA - Misteri keberadaan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno akhirnya terkuak saat mantan wakil gubernur Jakarta itu meninggalkan kediaman Prabowo Subiantodi Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (17/4/2019).

Sandiaga meninggalkan kediaman Prabowo sekitar pukul 22.45 WIB dengan langsung menaiki mobil hitam dari halaman dalam rumah Prabowo.

Baca: Sandiaga Uno Kalah Telak di Kandang Sendiri, TPS Lokasi Dia Bersama Keluarga Mencoblos

Sementara Capres Prabowo Subianto sudah meninggalkan kediamannya itu pukul 20.30 WIB.

Saat mobilnya membelah lautan massa di depan kediaman Prabowo, Sandiaga membiarkan kaca mobilnya terbuka dan tersenyum menyapa para pendukung.

Namun mobilnya tak berhenti dan langsung melaju cepat diikuti mobil patroli dan pengawalan.

Sehingga awak media kesulitan untuk mewawancarainya.

Sandiaga juga tampak sudah mengenakan kaos polo warna biru di mana sebelumnya dia mengenakan kemeja putih saat mencoblos.

Sebelumnya juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean menjelaskan bahwa Sandiaga tengah berdiskusi dengan para ulama dan purnawirawan di dalam kediaman Prabowo.

Keberadaan Sandiaga menjadi misteri karena dirinya memilih tak ikut mendampingi saat Prabowo melakukan sujud syukur di depan ratusan pendukungnya atas hasil quick count internal yang diklaimnya menang dengan perolehan suara 60 persen.

“Bukan, Bang Sandiaga sehat, beliau sedang diskusi dengan banyak tokoh seperti ulama dan purnawirawan,” ujar Ferdinand saat ditanya awak media.

Klaim Menang, Prabowo Janji Jadi Pemimpin bagi Semua

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, berdasarkan hasil real countinternal yang diselenggarakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dirinya dan Sandiaga Uno memenangi Pemilu Presiden 2019.

Prabowo mengatakan, dia dan Sandiaga Uno meraih 62 persen suara.

Dia berjanji akan menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia termasuk mereka yang selama ini mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved