Sidak di Sekolah, Tim Siber Krimsus Polda Bali Temukan 2 Siswa Simpan Video Mesum yang Viral

Beberapa hari ini jagat media sosial di Bali tengah diramaikan dengan video dewasa (mesum) yang diduga terjadi di Bali, beberapa waktu belakangan.

Sidak di Sekolah, Tim Siber Krimsus Polda Bali Temukan 2 Siswa Simpan Video Mesum yang Viral
dok pribadi
Kasubdit V Siber Crime Polda Bali, Kompol I Gusti Ayu Suinaci 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- Beberapa hari ini jagat media sosial di Bali tengah diramaikan dengan video dewasa (mesum) yang diduga terjadi di Bali, beberapa waktu belakangan.

Video yang telah dibahas beberapa media juga Medsos di Bali, juga beberapa link dan akun media yang telah memberitakannya itu, membuat heboh warganet.

Bagaimana tidak, aksi adegan dewasa itu diduga terjadi di Bali dengan tanda-tanda dari logat dan suara musik yang terdengar dari dalam video tersebut.

Baca: Ribuan Warga Padati Pelebon Puri Carang Sari, Diantar Bade Setinggi 20 Meter dengan Berat 5 Ton

Dari pantauan Tribun Bali dari beberapa website yang memberitakannya, video tersebut memiliki dua jeda.

Satu dengan durasi yang lebih singkat dari yang lainnya.

Dengan maraknya peredaran video mesum tersebut, pihak Ditreskrimsus Polda Bali melalui Tim Siber Crime menggelar kunjungan ke dua sekolah yang ada di Denpasar.

Dalam kunjungan sekaligus sosialisasi tentang video dewasa yang beredar itu, Kasubdit V Siber Crime Kompol I Gusti Ayu Suinaci mengatakan, dalam sidak itu timnya mendapatkan dua siswa yang masih menyimpan video mesum yang viral tersebut.

"Saya melaksanakan sidak langsung ke sekolah-sekolah. Ada dua sekolah, satu SMA dan SMP yang dijadikan satu tempat. Dan tadi pas sidak, kami dapat ada dua siswa yang masih menyimpan video tersebut.

Baca: Akal Licik Andrei Spiridonov Sosok Psikolog asal Rusia Kabur dari Polda Bali, Pura-pura Ini & Kabur

"Dan keduanya, cewek dan cowok. Dari pihak sekolah meminta kami untuk dibina dan akan kami lakukan pemeriksaan, cuma kita berikan kesempatan sekolah dulu. Ya videonya, yang di mobil itu katanya, saya belum lihat, tapi itu yang viral itu," kata dia kepada wartawan, Senin (29/4/2019),

"Keduanya ini nanti kami periksa perihal tujuan mereka menyimpan video tersebut. Udah tadi ngobrol dikit tapi, ya, namanya anak-anak sekolah," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved