Kyriad Royal Seminyak Bali Hadirkan Para Bintang Avenger dalam Acara Soft Openingnya

Ada yang unik dalam acara Soft Opening Kyriad Royal Seminyak Bali pada Sabtu (18/5/2019) malam, pasalnya berbagai costplay Film Avenge

Kyriad Royal Seminyak Bali Hadirkan Para Bintang Avenger dalam Acara Soft Openingnya
Tribun Bali/Karsiani Putri
Para karyawan Kyriad Royal Seminyak Bali menggunakan kostum Superhero Marvel dan DC Dalam Acara Soft Opening Kyriad Royal Seminyak Bali pada Sabtu (18/5/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ada yang unik dalam acara Soft Opening Kyriad Royal Seminyak Bali pada Sabtu (18/5/2019) malam, pasalnya berbagai costplay Film Avenger diikutsertakan dalam acara tersebut.

Tidak hanya cosplayer film Avenger, tampak juga beberapa karyawan hotel yang menggunakan kostum dari superhero DC seperti Batman, dan Superman.

Hal ini tentunya memberikan kesan yang menarik dan seru dalam acara soft opening Kyriad Royal Seminyak Bali.

Dalam soft opening tersebut dijelaskan mengenai Louvre Hotel Group operator hotel International terbesar ke dua di Eropa dan terbesar ke lima di dunia ini mengumumkan pengambilalihan manajemen pengelolaan Steenkool Hotel menjadi Kyriad Royal Seminyak Bali.

Hotel berbintang tiga ini terletak di Seminyak Bali dan lokasinya pun strategis berada dipusat kota di Jalan Sunset Road Gg. Baik-baik No.1, Kuta.

Dan dapat ditempuh dengan jarak kurang dari 30 menit dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 15 menit ke Pantai Double Six dimana wisatawan dapat menikmati matahari terbenam yang indah di Bali.

Kyriad Royal Seminyak Bali juga memiliki akses mudah ke berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio Indoor Theme Park Bali, DMZ Museum Bali, dan cukup berjalan kaki menuju toko cinderamata Krisna & Agung dan dilengkapi sarana tempat ibadah, kamar yang cukup nyaman, dan fasilitas yang memadai.

Liong Hengky, selaku Investor mengatakan bahwa Bali memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan.

"Bali sangat terkenal dengan keragaman budaya yang unik dan jarang ditemui di tempat lain sebagai surga wisata tropis, Bali menawarkan berbagai keindahan alam yang merupakan salah satu magnet yang cukup kuat dalam perkembangan pariwisata di Bali. Pantai yang indah, sawah berterasering, danau yang asri dan pegunungan yang menawan sanggup menarik jutaan wisatawan baik asing maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dan menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan pariwisata terfavorit," ujarnya.

Mugi Harjo, Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia juga menambahkan bahwa Hotel ini memiliki potensi yang sangat besar namun belum tergarap dengan baik.

"Hotel ini juga siap melayani para tamu yang berkunjung-berkunjung ke Bali dan siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan rapat atau event saat sedang berada di Bali. Sejak dikembangkan November 2014 lalu, saat ini Kyriad Hotel Indonesia telah memiliki 11 unit yang tersebar dari ujung barat Indonesia, Aceh, hingga ujung timur Indonesia, Papua. Hingga pertengahan tahun 2019, Kyriad Hotel Indonesia berencana membuka 5 hotel di beberapa titik daerah di Indonesia," ucap Mugi Harjo. 

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved