Sediakan Jaringin 4G Plus & Paket Kuota Melimpah, Smartfren Siap Temani Hari Raya Idul Fitri 2019

Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2019, PT Smartfren Telecom Tbk siap menjadi one stop companion

Sediakan Jaringin 4G Plus & Paket Kuota Melimpah, Smartfren Siap Temani Hari Raya Idul Fitri 2019
Tribun Bali/M. Firdian Sani
Mochamad Fadillah selaku Region Head Bali Lombok saat menjadi pembicara dalam serangkaian acara buka bersama di Hotel Artotel Jln. Kusuma Sari, Sanur, Denpasar, pada Selasa (28/5/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2019, PT Smartfren Telecom Tbk siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat, baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang di hadirkan.

Smartfren siapkan jaringan 4G plus untuk memanjakan, serta memberi pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi terhadap jaringan internet.

Tahun 2019 beragam langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi.

Dari hasil yang dilakukan mengenai kesiapan jaringan 4G LTE advanced smartfren, tahun ini smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30 persen, serta mempersiapkan team task force lapangan dan pemantauan 24 jam selama 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi publik, dan kota tujuan.

"Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadan tahun ini akan terjadi mulai pukul 16.00 - 01.00, selain media sosial dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan traffic juga akan disumbang dari para gamers," ujar Mochamad Fadillah, Region Head Bali Lombok.

Selain 4G plus, Smartfren juga sediakan berbagai macam produk kuota Smartfren, mulai dari unlimited hingga kuota super besar.

Worry free "Super 4G Unlimited" adalah paket internet kuota tanpa batas termasuk ke dalam produk yang ditawarkan.

Ada juga paket "Super 4G Kuota" mulai dari 10 GB sampai 60 GB, serta "Super 4G Kuota" 5 GB, dengan harga terjangkau malai dari Rp 12.500 hingga Rp 100.000.

Super 4G kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Tidak sampai di situ, Smartfren juga hadirkan beragam layanan digital mulai dari layanan super 4G video bagi para movie lovers, super 4G musik bagi penikmat lagu, hingga 4G games bagi para gamers.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved