Mudik Lebaran 2019

Selama Mudik lebaran, Polisi Masuk dan Keluar Bus Temui Penumpang, Ini yang Dibicarakan

Pos tersebut disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Selama Mudik lebaran, Polisi Masuk dan Keluar Bus Temui Penumpang, Ini yang Dibicarakan
dokumentasi Polda Bali
Personel Polda Bali yang terlibat dalam Ops Ketupat Agung 2019 sudah mulai menempati Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang dibangun sementara di sepanjang jalur mudik Lebaran 2019. 

Selama Mudik lebaran, Polisi Masuk dan Keluar Bus Temui Penumpang, Ini yang Dibicaran

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Personel Polda Bali yang terlibat dalam Ops Ketupat Agung 2019 sudah mulai menempati Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang dibangun sementara di sepanjang jalur mudik Lebaran 2019.

Pos tersebut disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kasatgas Turbinjali Ops Ketupat Agung 2019, AKBP I Ketut Jina bersama Wakasatgas Turbinjali AKBP I Made Sudana dan Kasubsatgas Pamobvit, AKBP Ni Made Suprapti melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Lebaran di depan Terminal Ubung, Denpasar, Kamis (30/5/2019)

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui kesiapan Pos Pelayanan Lebaran serta kesiapan personel dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya mereka melaksanakan patroli di dalam terminal. Bahkan masuk ke dalam kendaraan bus untuk berdialogis dengan para pemudik dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

AKBP I Ketut Jina mengatakan, Polri bersama instansi terkait telah berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik, sehingga aman dan selamat sampai di tempat tujuan.

"Kami mengimbau kepada pemudik agar tetap berhati-hati selama di perjalanan sehingga tidak menjadi korban kejahatan," ujarnya

"Untuk masyarakat yang menggunakan mobil pribadi agar mengecek kondisi kendaraan sebelum bepergian dan apabila merasa lelah silakan untuk beristirahat sejenak di pos-pos pelayanan yang telah kami sediakan," tutupnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved