Juarai Piala Bupati Gianyar, Manager PS Port Celuk : Itu Target Tim Sejak Awal

Juarai Piala Bupati Gianyar, Manager PS Port Celuk : Itu Target Tim Sejak Awal

Juarai Piala Bupati Gianyar, Manager PS Port Celuk : Itu Target Tim Sejak Awal
Dok PS Port Celuk
Juara satu Piala Bupati Gianyar 2019, seluruh pengurus dan pemain menunjuk satu jari di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (2/6) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR- PS Port Celuk berhasil menjadi yang terbaik di ajang Piala Bupati Gianyar 2019.

Partai final di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (2/6/2019) sore, tim asal Celuk Sukawati ini, menang tipis atas Tunas Muda Ubud, 4-3.

Gelar juara ini menjadi motivasi masyarakat bola Celuk, untuk terus membina melahirkan pemain berbakat untuk Gianyar dan Bali.

Karena butuh waktu 19 tahun lamanya, bagi PS Port Celuk kembali mencicipi gelar juara.

Untuk itu, sejak awal, PS Port Celuk tampil di ajang yang diikuti 31 klub se Gianyar ini, seluruh manajemen, pelatih dan pemain telah mematok target untuk merebut gelar juara Piala Bupati Gianyar 2019.

"Untuk gelar juara merupakan target dari awal pembentukan tim, karena PS Port Celuk terakhir kali juara di event kelompok umur pada tahun 2000, dikatakan lama sekali," tegas Manager Ps Port Celuk, I Kadek Wijanegara yang akrab disapa Tole kepada Tribun Bali, Senin (3/6/2019).

Target ini tentu bukan tanpa dasar, karena di Celuk, memiliki fasilitas lapangan yang sangat mendukung persiapan tim sebelum turnamen.

Secara mental, fisik dan kesiapan menyeluruh tim ini, paling siap bersaing.

"Di desa Celuk ada fasiltas lapangan yang layak untuk pengembangan sepak bola usia dini jadi kita sangat termotivasi memenangkan turnamen ini. Selain itu, kami termotivasi dengan kehadiran tim Putra Tresna yang berhome base di Celuk," jelas Tole.

Tole menjelaskan terkait materi pemain, sebagai pengurus mengharapkan, kesuksesan ini menarik anak-anak usia dini dan muda lokal Celuk untuk ikut latihan di lapangan Celuk.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved