Tenis

Hasil Prancis Terbuka, Petenis Rumania Simona Halep Belum Temui Kesulitan Berarti

Petenis putri asal Rumania yakni Simona Halep belum menemui kesulitan berarti untuk melaju ke babak perempat

Hasil Prancis Terbuka, Petenis Rumania Simona Halep Belum Temui Kesulitan Berarti
twitter.com/WTA
Aksi petenis asal Rumania, Simona Halep pada babak keempat French Open 2019, Senin (3/6/2019) 

Hasil Prancis Terbuka, Petenis Rumania Simona Halep Belum Temui Kesulitan Berarti

TRIBUN-BALI.COM - Petenis putri asal Rumania yakni Simona Halep belum menemui kesulitan berarti untuk melaju ke babak perempat final turnamen tenis Grand Slam French Open atau Prancis Terbuka 2019.

Satu tiket delapan besar Roland Garros berhasil diamankan oleh Simona Halep setelah berhasil melewati hadangan Iga Swiatek dari Polandia pada Senin (3/6/2019).

Pada laga yang digelar di lapangan Philippe-Chatrier, Paris, Prancis, Simona Halep yang merupakan juara bertahan Roland Garros tahun lalu berhasil menang dengan skor 6-1, 6-0 atas Swiatek hanya dalam tempo 45 menit.

Baca: Asmirandah Sempat Tergolek Lemah Dengan Kondisi Mengkhawatirkan, Ternyata Ini Yang Terjadi

Baca: Mengenal Penyakit Kanker Darah, Waspada Jika Mengalami Perdarahan, Deman dan Anemia

Kendati berhasil menang mudah atas lawannya, namun Simona Halep menganggap jika setiap pertandingan di Rolland Garros adalah pertandingan yang sulit.

"Setiap pertandingan di level ini adalah pertandingan yang sulit," ucap Simona Halep dilansir BolaSport.com dari laman WTA.

Lebih jauh lagi, Halep menyebut jika Grand Slam French Open 2019 ini adalah turnamen favoritnya dan dia juga bertekad akan berusaha untuk tampil maksimal untuk bisa kembali menjuarai ajang ini.

"Jadi jika Anda berada di Minggu kedua turnamen ini, peluang Anda menjadi lebih besar. Dan saya berharap lebih dengan diri saya sendiri," imbuh petenis berusia 27 tahun itu.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 4 Juni 2019, Gemini Dihujani Banyak Cinta Dan Keberuntungan

Baca: Warganet Memuji Melania Trump, Berbusana Bak Putri Diana Saat Jamuan Makan di Buckingham

"Hari ini saya benar-benar bermain bagus di lapangan, dan saya senang dengan itu. Putaran berikutnya adalah tantangan besar untuk tetap bertahan di turnamen ini. Ini adalah Grand Slam favorit saya, jadi saya akan melakukan yang terbaik," kata Simona Halep mengakhiri.

Pada babak perempat final nanti, unggulan ketiga tersebut sudah ditunggu oleh petenis asal Amerika Serikat (AS) yakni Amanda Anisimova.

Anisimova berhasil melaju ke babak perempat final usai menundukkan perlawanan petenis asal Spanyol, Aliona Bolsova dengan skor akhir 6-3, 6-0.

Simona Halep dan Amanda Anisimova dijadwalkan akan bertanding pada hari Rabu (5/6/2019).

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.Com dengan judul Hasil French Open 2019 - Menang Mudah, Simona Halep ke Perempat Final.

Editor: DionDBPutra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved