Kapolda Bali Ketika Menyambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Bali.

Kapolda Bali Ketika Menyambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia
Dok Polda Bali
Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/6/2019) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen. TNI Benny Susianto, S.I.P dan Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo bersama Ibu negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/6/2019) kemarin.

Kedatangan Presiden dalam rangka membuka sekaligus menonton pawai Pesta Kesenian Bali ( PKB) ke-41 Tahun 2019 serta akan melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan masyarakat Bali di beberapa kabupaten, di antaranya Bangli, Gianyar dan Nusa Dua.

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Bali.

Kegiatan pengamanan ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres.

Polda Bali menerjunkan 561 personel yang disebar di sejumlah titik dari Bandara Ngurah Rai sampai dengan seputaran tempat-tempat yang akan digunakan sebagai tempat kegiatan.

Personel yang terlibat Ops Puri Agung VI ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved