Bali Paradise

Sanur Fiesta 2019 Jadi Ajang Unjuk Gigi Potensi Desa Sanur Kaja

Event tahunan yang digagas secara mandiri oleh Pemdes Sanur dan Karang Taruna Asta Dharma Sanur ini sekaligus menjadi ajang unjuk gigi

Sanur Fiesta 2019 Jadi Ajang Unjuk Gigi Potensi Desa Sanur Kaja
Dinas Pariwisata
Kepala Dinas Pariwisata, Dezire Mulyani bersama Camat, Perbekel dan tokoh masyarakat Sanur bersama meresmikan gelaran Sanur Fiesta 2019 di Lapangan Pica, Sanur, Kamis (13/6/2019) sore. Sanur Fiesta 2019 Jadi Ajang Unjuk Gigi Potensi Desa Sanur Kaja 

Sanur Fiesta 2019 Jadi Ajang Unjuk Gigi Potensi Desa Sanur Kaja

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ajang bergengsi Sanur Fiesta kembali digelar tahun 2019 ini.

Event tahunan yang digagas secara mandiri oleh Pemdes Sanur dan Karang Taruna Asta Dharma Sanur ini sekaligus menjadi ajang unjuk gigi.

Pembukaan Sanur Fiesta 2019 dilangsungkan pada Kamis (13/6/2019) sore di Lapangan Pica, Sanur, dan dibuka oleh Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani didampingi Camat Densel Wayan Buda, Perbekel Desa Sanur Kaja I Made Sudana serta tokoh masyarakat lainnya.

Kadis Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani usai meresmikan acara mengatakan, melalui Sanur Fiesta, warga Sanur Kaja bisa menggali dan mengangkat seluruh potensi desanya.

Selain itu, bisa mendorong peran pemuda-pemudi dalam melestarikan potensi tersebut.

''Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Desa Sanur Kaja untuk menggali seluruh potensi desanya dan memperkenalkannya kepada khalayak luas,'' kata dia.

Baca: Beragam Produk Berbahan Bambu hingga Sampah Plastik Hadir Dalam Organic Market Lippo Mall Kuta

Baca: Bandara Ngurah Rai Layani 1,09 Juta Penumpang Selama Posko Lebaran 2019

Lebih lajut, dalam gelaran ini juga dirangkaikan dengan pemilihan Teruna Teruni Desa Sanur Kaja Tahun 2019, sebagai ujung tombak Duta Pariwisata Sanur.

Ia berharap event ini juga digelar di seluruh pemerintahan desa Kota Denpasar.

''Sebagai bentuk pemberdayaan seluruh potensi desa dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama generasi muda agar terhindar dari perilaku negatif,'' ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved