Fakta Baru Suami yang Tega Gadaikan Istri Rp 250 Juta, Ternyata Ada Cinta Segitiga

Dari update Kronologi suami gadai istri di Lumajang terungkap bila sang istri bernama Lasmi diminta suaminya menjadi juragan tambak palsu.

Fakta Baru Suami yang Tega Gadaikan Istri Rp 250 Juta, Ternyata Ada Cinta Segitiga
TRIBUNMADURA/IST
Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban saat menginterogasi Hori, tersangka yang membacok korban salah sasaran hingga tewas, akibat dipicu hutan Rp 250 juta dengan jaminan gadaikan istri sendiri, Kamis (13/6/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, LUMAJANG - Update kronologi suami gadai istri di Lumajang terus dilakukan oleh pihak Kapolres Lumajang.

Hal Ini berkaitan dengan dugaan kasus suami gadai istri sah yang dilatarbelakangi penipuan, dan indikasi Perdagangan Manusia.

Dari update Kronologi suami gadai istri di Lumajang terungkap bila sang istri bernama Lasmi diminta suaminya menjadi juragan tambak palsu.

 Berikut kronologi yang berhasil dirangkum Suryamalang.com (Grup Tribunnews.com):

1. Istri jadi umpan

Hori tersangka pembacokan dan si suami gadaikan istri sendiri saat diinterogasi oleh Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban, Kamis (13/6/2019).
Hori tersangka pembacokan dan si suami gadaikan istri sendiri saat diinterogasi oleh Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban, Kamis (13/6/2019). ((TRIBUNMADURA/IST))

Kasus dugaan suami gadaikan istri di Lumajang, Jawa Timur, ternyata bermula dari upaya licik Hori (43) mengumpankan istrinya, Lasmi, kepada Hartono (38).

Awalnya, Hori dan Hartono kenal di Malaysia. Hori hanya empat bulan di negeri jiran itu tapi kemudian tetap berkomunikasi lewat telepon.

Hori tahu, Hartono yang masih di Malaysia punya banyak uang dan masih membujang.

2. Istri mengaku jadi juragan tambak

Hori pun melancarkan tipu muslihat. Dia pura-pura mengajak Hartono bekerjasama dalam bisnis.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved