Supported Content

Ho Chi Minh: Kota Untuk Semua

Kota Ho Chi Minh adalah perpaduan sempurna antara sejarah dan modernitas, dipenuhi dengan pagoda dan kuil yang memukau

Ho Chi Minh: Kota Untuk Semua
DOK VIEJET AIR
Ho Chi Minh: Kota Untuk Semua 

TRIBUN-BALI.COM- Dikenal dengan nama lain yakni Saigon, kota Ho Chi Minh adalah surga makanan eksotis, arsitektur kolonial Prancis, dan penuh sejarah panjang Perang Vietnam.

Kota Ho Chi Minh adalah perpaduan sempurna antara sejarah dan modernitas, dipenuhi dengan pagoda dan kuil yang memukau serta gedung pencakar langit, restoran, dan pusat perbelanjaan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Jadikan kunjungan pertama Anda di kota yang semarak ini berkesan dengan panduan kami di bawah ini!

Belanja

Anda yang senang berbelanja dan menawar harga, tidak lengkap jika tidak mengunjungi pasar Ben Thanh, pasar tradisional terbesar dan terlengkap di Ho Chi Minh yang buka 24/7.

Anda dapat membeli kerajinan tangan dan cinderamata lokal Vietnam untuk dibawa pulang, dari pajangan kucing pembawa keberuntungan hingga lentera-lentera cantik khas Vietnam.

Selain itu disini Anda juga dimanja dengan berbagai jajanan, kuliner dan minuman dingin khas Vietnam dari berbagai macam kedai makanan.

Pasar kaget (flea market) adalah salah satu tujuan belanja yang digandrungi masyarakat lokal. Salah satu yang popular adalah pasar Hello Weekend, tentunya merujuk pada namanya pasar ini hanya buka setiap akhir pekan.

Anda dapat menemukan berbagai brand lokal dengan harga yang bersahabat dari pakaian, aksesoris hingga dekorasi kebutuhan rumah tangga.

Tidak hanya belanja, pasar Hello Weekend juga menjual berbagai jajanan dan makanan yang dapat Anda nikmati setelah seharian berbelanja. Tentunya pasar kaget harus masuk dalam agenda akhir pekan Anda di Ho Chi Minh!

Pasar tradisional dengan harga terjangkau, distrik-distrik penuh pusat perbelajaan hingga mal berkelas, Ho Chi Minh merupakan surga belanja!
Pasar tradisional dengan harga terjangkau, distrik-distrik penuh pusat perbelajaan hingga mal berkelas, Ho Chi Minh merupakan surga belanja! (DOK VIEJET AIR)
Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved