Liga Inggris

TVRI Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2019-2020, Begini Penjelasan Helmi Yahya

TVRI akan menayangkan Liga Inggris musim 2019-2020. Secara kebetulan, Direktur Utama TVRI ternyata mengidolakan Manchester United.

TVRI Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2019-2020, Begini Penjelasan Helmi Yahya
EPL
logo liga Inggris 

TVRI Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2019-2020, Begini Penjelasan Helmi Yahya

TRIBUN-BALI.COM - TVRI akan menayangkan Liga Inggris musim 2019-2020. Secara kebetulan, Direktur Utama TVRI ternyata mengidolakan Manchester United.

TVRI secara resmi menjadi official broadcaster partner untuk penayangan Liga Inggris musim depan. TVRI memegang hak siar untuk siaran free to air (FTA).

Dengan ini, pertandingan Liga Inggris terpilih dapat disaksikan secara gratis lewat tayangan televisi dengan antena biasa, baik siaran analog maupun digital.

Ditemui saat jumpa pers di Kantor TVRI, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019), Direktur Utama TVRI Helmi Yahya mengaku sejak lama menjadi penggemar Liga Inggris.

"Jadi saya (dahulu) itu tidak pernah jatuh cinta kepada tim sepak bola. Waktu saya jatuh cinta, langsung ke Liga Inggris," kata Helmi Yahya kepada BolaSport.com.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 21 Juni 2019: Hari Baik Cancer, Aries Perhatikan Kesehatanmu!

Baca: 44 Ibu Hamil di Jembrana Positif HIV-AIDS, Penyebabnya Prilaku Seks Tidak Sehat Sebelum Hamil

Alih-alih menggemari satu tim secara khusus, Helmi Yahya justru mengidolakan sosok pesepak bola legendaris, yaitu Eric Cantona.

Tidak heran jika tim yang saat ini diidolakan oleh Helmi Yahya tidak jauh dari sosok yang mendapat julukan King Cantona tersebut.

"Saya pemujanya Eric Cantona. Begitu dia main di Manchester United dan cinta saya jatuh kepada Manchester United," tutur pria asal Sumatera Selatan itu.

"Sejak itu (Man United) memang luar biasa, mulai dari eranya Peter Schmeichel dan sebagainya. Legend demi legend lahir dari Manchester.Cinta saya kepada MU tidak pernah berubah. Mau dia juara, mau dia kalah tidak ada persoalan," tandas pria yang juga menjadi penggemar Ryan Giggs itu.

Baca: Gede Yoga Sempat Ikut Odalan di Merajan Agung, Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Sanur

Baca: VIDEO Jilatan Api Membakar Pabrik Mancis yang Panggang Hidup-hidup Puluhan Karyawannya

TVRI akan menyiarkan dua pertandingan Liga Inggris pada setiap pekannya melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport HD.

Sementara pertandingan-pertandingan Liga Inggris lainnya dapat disaksikan melalui platform Mola TV, selaku pemilik hak siar Premier League di Indonesia.

Liga Inggris 2019-2020 akan dimulai pada 10 Agustus 2019 dengan pertandingan perdana yang mempertemukan Liverpool dengan Norwich City.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul TVRI Siarkan Liga Inggris, Direkturnya Ternyata Fan Manchester United.

Editor: DionDBPutra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved