Hasil Otopsi Jenazah Artis Cantik Korea Ini Dirilis, Terkuak Han Ji Seong Tewas Ditabrak 2 Mobil

Han Ji Seong tewas dalam sebuah kecelakaan tragis pada awal Mei 2019. Apesnya, Han Ji Seong tewas ditabrak dua kali oleh mobil hingga ditemukan

Hasil Otopsi Jenazah Artis Cantik Korea Ini Dirilis, Terkuak Han Ji Seong Tewas Ditabrak 2 Mobil
Instagram @lovely_shyong
Aktris Han Ji Seong meninggal dunia karena kecelakaan 

TRIBUN-BALI.COM - Kematian tragis artis cantik Korea Selatan, Han Ji Seong akhirnya berhasil diungkap pihak kepolisian dan terungkap sejumlah fakta seusai hasil otopsi jenazahnya keluar.

Han Ji Seong tewas dalam sebuah kecelakaan tragis pada awal Mei 2019. 

Apesnya, Han Ji Seong tewas ditabrak dua kali oleh mobil hingga dilaporkan tewas

Dilansir dari Kompas.com, hasil otopsi lengkap terhadap jenazah aktris Han Ji Seong akhirnya keluar.

Han Ji Seong sebelumnya tewas ditabrak oleh dua mobil secara beruntun di jalanan Bandara Incheon, Korea Selatan, pada 6 Mei 2019.

Pada 21 Juni 2019, polisi mengungkap bahwa mereka telah menerima hasil otopsi akhir Han Ji Seong dari National Forensic Service.

Seperti yang diungkapkan melalui hasil otopsi awal, polisi menyatakan bahwa kandungan alkohol dalam darahnya cukup tinggi (lebih dari 0,1 persen) untuk bisa menyebabkan Surat Izin Mengemudi (SIM) dicabut.

Setelah itu, dilaporkan pula bahwa polisi berencana untuk menyelidiki suami Han Ji Seong atas dugaan ikut menyebabkan gangguan mengemudi.

Aktris Korea Han Ji Seong meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, kejanggalan ditemukan lewat kamera dashboard salah satu pengendara yang berada di lokasi kejadian
Aktris Korea Han Ji Seong meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, kejanggalan ditemukan lewat kamera dashboard salah satu pengendara yang berada di lokasi kejadian (Soompi)

Suami Han Ji Seong sendiri mengakui bahwa ia meminum minuman beralkohol malam itu, namun tidak tahu istrinya sama dengannya atau tidak.

Ia juga mengatakan, tak mengetahui alasan Han Ji Seong menghentikan mobil di tengah jalan tol.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved