Perluas Kerja Sama Strategis, BRI Berikan Fasilitas Kustodian pada BPD Bali

PT Bank Rakyat Indonesia kembali memperluas kerja sama strategis dengan Bank Pembangunan Daerah

Perluas Kerja Sama Strategis, BRI Berikan Fasilitas Kustodian pada BPD Bali
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana PKS BRI dan BPD Bali Tentang Kustodian BRI di Denpasar, Jumat (28/6/2019). Perluas Kerja Sama Strategis, BRI Berikan Fasilitas Kustodian pada BPD Bali 

Perluas Kerja Sama Strategis, BRI Berikan Fasilitas Kustodian pada BPD Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Rakyat Indonesia kembali memperluas kerja sama strategis dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD).

Yang terbaru, Bank BRI menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) bidang kustodian dengan BPD Bali di Aula Kantor Wilayah BRI Denpasar, Jumat (28/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Pemimpin Wilayah Bank BRI Denpasar Ida Bagus K Subagia, Kepala Divisi Investment Service BRI Leli Subarnas, Direktur Bisnis non Kredit BPD Bali I Nyoman Sumanaya, Direktur Operasional BPD Bali Ida Bagus Gede Setiayasa, Komisaris Utama BPD Bali Ida Bagus Putu Anom Redhi dan Komisaris BPD Bali Ni Luh Made Suryani.

Baca: Oppo Siapkan Inovasi Pesan Teks, Suara, hingga Telepon Tanpa Pulsa, Paket Data, WiFi, dan Bluetooth

Baca: Menginap di Rumah Sahabatnya, Sukariani Curi Perhiasan 11 Gram Milik Desiari

Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto, mengungkapkan bahwa kerja sama ini bertujuan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

“Bank BRI berkomitmen memberikan pelayanan kustodian kepada BPD Bali, untuk melakukan pengelolaan portofolio investasi treasury BPD Bali," ujarnya.

Baca: Pernahkah Anda Mimpi Buang Air Kecil Namun Ternyata Ngompol di Dunia Nyata? Ini Artinya

Baca: Peserta Dengan Domisili Dilakukan Home Visit, Hari Pertama PPDB SMA Jalur Zonasi Ramai Pendaftar

Bambang menambahkan, kedepan Bank BRI terus membuka peluang kerja sama lain dengan Bank BPD disamping fasilitas kustodian yang diberikan.

“Bank BRI membuka kesempatan sinergi dengan BPD Bali di bidang keuangan dan permodalan, transaction banking, bisnis, teknologi informasi dan capacity building,” imbuhnya.

Bank BRI terus mendorong kerja sama strategis dengan BPD di Indonesia dalam rangka membangun sinergi yang saling menguntungkan, meningkatkan daya saing, meningkatkan efisiensi dan menjawab berbagai tantangan bisnis ke depan. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved