AA Gde Agung Ungkap Kondisi Risma di Rumah Sakit, Sebut Kian Membaik

AA Gde Agung menyempatkan waktunya untuk menengok sahabatnya, Tri Rismaharini yang tengah dirawat karena menderita sakit.

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Mantan bupati Badung, AA Gde Agung, memasuki merajan di rumahnya di Puri Ageng Mengwi, untuk melakukan persembahyangan, Kamis (6/8/2015). 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Sejak dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya, beberapa tokoh nasional sekaligus sahabat dekat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini silih berganti membesuk, Sabtu (29/6/2019). 

Satu diantaranya adalah Mantan Bupati Badung, Bali, Anak Agung Gde Agung. 

AA Gde Agung menyempatkan waktunya untuk menengok sahabatnya, Tri Rismaharini yang tengah dirawat karena menderita sakit. 

Mantan Bupati Badung Bali dua periode itu mengaku sengaja datang ke Surabaya untuk menyambangi sahabatnya yang saat ini tengah dirawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Kendati tak bisa menemui langsung Risma, ia memastikan saat ini Risma dalam kondisi baik.

"Saya tidak bertemu langsung. saya dari balik pintu kaca melihat kondisi beliau. Informasi dari putra beliau sudah ada perkembangan kondisi kesehatan beliau, saya sangat bersyukur," ucap pria yang saat ini terpilih menjadi DPD RI, Sabtu (29/6/2019).

Ia bercerita, sebagai sahabat, ia mengaku sangat dekat dengan Risma.

Pasalnya, saat menjabat sebagai Bupati Badung ia banyak belajar kepada Risma tentang tata kelola kota terutama tentang penghijauan kota dan program pembersihan kali.

"Beliau sangat terbuka, memberikan transfer of knowledge, memberikan ilmunya pada kami berkenaan dengan penataan kota," ucapnya menambahi.

Sehingga, mengetahui sahabatnya sakit, ia memutuskan datang ke Surabaya guna memberi doa agar Risma cepat sembuh dan kembali bertugas sebagai pelayan rakyat.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved