Line Up Tahap Pertama Soundrenaline 2019 di GWK Bali Diumumkan, Ini Daftar Lengkapnya

Festival musik terbesar se Asia Tenggara tersebut merilis 24 nama musisi nasional yang akan tampil pada 7 dan 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana

Line Up Tahap Pertama Soundrenaline 2019 di GWK Bali Diumumkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin
Dokumentasi - Soundrenaline 

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Soundrenaline yang dipastikan akan kembali digelar dan memasuki penyelenggaraan ke-17, kini telah mengumumkan line up tahap pertama melalui soundrenaline.id.

Festival musik terbesar se Asia Tenggara tersebut merilis 24 nama musisi nasional yang akan tampil pada 7 dan 8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Beberapa nama yang sering menghiasi panggung Soundrenaline seperti Barasuara, Burgerkill, dan Maliq & D’Essentials dipastikan akan kembali tampil.

“Informasi terkait line up tahap pertama, rangkaian Road to Soundrenaline, dan pembelian tiket sudah dapat diakses melalui soundrenaline.id,” ujar Andhika Adiputra atau lebih akrrab disapa Choky dari Level 7, selaku penyelenggara Soundrenaline, Sabtu (29/6/2019).

Choky mengaku pihaknya selaku penyelenggara dibantu oleh para music curator dan art director akan memastikan bahwa Soundrenaline 2019 menjadi sebuah agenda musik utama yang menghadirkan timeless festival experience.

Terdapat pula musisi-musisi populer yang baru menjajal panggung Soundrenaline mulai dari Fiersa Besari, Reality Club, hingga Kunto Aji.

Selain itu juga ada Parau, Seringai, Jason Ranti, Steven Coconut, Adhitia Sofyan, Elephant Kind, Feel Koplo, Feast, The Dissland, Fourtwnty, Glenn Fredly, Revenge The Fate, Navicula, Tulus, Danilla, Project Pop, Hivi dan Deadsquad masuk ke line up pertama yang dipastikan akan meramaikan Soundrenaline tahun ini.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved