2 Tahun Menikah Harta Gono Gini Song Hye Kyo & Song Joong Ki Capai Rp 1,2 Triliun, Ini Rinciannya

Harta gono-gini dan aset masing-masing Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mencapai 100 Miliar Won atau setara dengan Rp 1,2 Triliun.

2 Tahun Menikah Harta Gono Gini Song Hye Kyo & Song Joong Ki Capai Rp 1,2 Triliun, Ini Rinciannya
Net
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki? 

TRIBUN-BALI.COM- Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cerai, total harta gono-gini capai Rp 1,2 Triliun, berikut rincian aset Song Song Couple.

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat keduanya dihadapkan pada keputusan untuk melakukan pembagian harta gono-gini yang belakangan diketahui berjumlah cukup fantastis.

Harta gono-gini dan aset masing-masing Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mencapai 100 Miliar Won atau setara dengan Rp 1,2 Triliun.

Dikutip TribunStyle.com dari Soompi, Senin (1/7/2019), nominal pembagian harta gono-gini Song Song Couple akan dibacakan ketika proses mediasi keduanya.

Diberitakan Channel A, mediasi akan segera digelar dalam waktu dekat untuk menyepakati rincian pembagian harta gono-gini.

Adapun berikut ini rincian harta dan aset masing-masing milik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (KBS via Tribunnews)

Song Joong Ki memiliki penghasilan hingga 40 miliar won atau setara dengan Rp 476 miliar dari pembuatan film dan iklan saja.

Tak hanya itu, Song Joong Ki juga membeli banyak real estate dengan keuntungan yang didapatnya dari industri hiburan.

Song Joong Ki memiliki sebuah vila di Desa Seorae, Distrik Seocho, seharga 2,5 miliar won atau USD 2,2 juta, yang setara Rp 30,8 miliar.

Serta membeli rumah besar 180-pyeong (sekitar 6405 kaki persegi) di Itaewon, Distrik Yongsan seharga 10 miliar won atau USD 8,6 juta, yang setara Rp 120 miliar.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved