Territorium, A Visual Concert Performance akan Dipentaskan di Bentara Budaya Bali

Pementasan berlangsung di BBB Jalan Prof Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, Sabtu (6/7).

Territorium, A Visual Concert Performance akan Dipentaskan di Bentara Budaya Bali
Istimewa/Bentara Budaya Bali
Penampilan Territoium yang dipentaskan di beberapa negara, belum lama ini. Territorium ini akan ditampilkan di Bentara Budaya Bali Jalan Prof Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, Sabtu (6/7/2019). 

Territorium, A Visual Concert Performance akan Dipentaskan di Bentara Budaya Bali

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Sebuah pertunjukan kolaborasi lintas bangsa bertajuk “Territorium” dihadirkan di Bentara Budaya Bali (BBB), buah kerja sama dengan KULTURRÅDET – Arts Council Norway dan Kementerian Luar Negeri Norwegia.

Pementasan berlangsung di BBB Jalan Prof Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, Sabtu (6/7/2019) melibatkan kreator-kreator dari berbagai latar seni dan negeri.

Pertunjukan yang terdepankan sebagai “ a visual concert performance” ini diinisiasi oleh seniman multitalenta dari Norwegia, Øystein Elle, dengan Capto Musicae-nya.

Sebagai penampil yakni Øystein Elle (vokal, instrumen) dan Maren Elle (Violin).

Khusus pementasan di Bali, berkolaborasi pula dengan koreografer dan penari Wayan Purwanto dan sekaa Cak dari Sanggar Singamandawa.

Garapan ini disutradarai oleh Janne Hoem sekaligus sebagai kreator bersama Øystein Elle.

Sebagai produser Nina Ziegemann.

Øystein Elle memiliki latar belakang dan pendekatan eklektik baik sebagai pemain maupun komposer, serta aktif dalam berbagai seni pertunjukan.

Estetika musik maupun seni panggungnya dapat dengan jelas ditautkan dengan sumber inspirasi Baroque, Dadaisme, Eropa, dan Avant-Garde Amerika Utara.

Halaman
123
Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved