Lulus Langsung Kerja & Dapat Sertifikasi Kompetensi, SMK Rekayasa Denpasar Masih Buka Pendaftaran

Sekolah yang berada di naungan Yayasan Pendidikan Rekayasa telah berdiri sejak 1986 dan terbukti menjaga komitmennya dalam mengelola sistem pendidikan

Lulus Langsung Kerja & Dapat Sertifikasi Kompetensi, SMK Rekayasa Denpasar Masih Buka Pendaftaran
Tribun Bali/M Ulul Azmy
Suasana pendaftaran calon siswa baru di SMK Rekayasa Denpasar, Sabtu (6/7/2019). Hingga saat ini, pendaftaran masih akan dibuka hingga daya tampung terpenuhi atau paling lambat hingga 15 Juli 2019 mendatang. Lulus Langsung Kerja & Dapat Sertifikasi Kompetensi, SMK Rekayasa Denpasar Masih Buka Pendaftaran 

Lulus Langsung Kerja & Dapat Sertifikasi Kompetensi, SMK Rekayasa Denpasar Masih Buka Pendaftaran

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) menjadi pilihan utama para siswa yang ingin mendapatkan jaminan kerja usai lulus sekolah.

Satu diantara banyak pilihan SMK di Denpasar yang tepat dan menjanjikan untuk itu adalah SMK Rekayasa Denpasar.

Sekolah yang berada di naungan Yayasan Pendidikan Rekayasa telah berdiri sejak 1986 dan terbukti menjaga komitmennya dalam mengelola sistem pendidikan berkualitas.

Hal ini bisa dilihat dari konsistensi jurusan yang dibuka sejak awal berdiri dan masih bertahan hingga kini.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Rekayasa, Drs I Nyoman Dharma Bandem, sepanjang 33 tahun berdiri, SMK Rekayasa terbukti konsisten dalam pengelolaan sistem pendidikan berkualitas.

Adapun terdapat 7 jurusan di SMK Rekayasa mulai dari Jurusan Teknik Otomotif (Teknik Sepeda Motor dan Teknik Mobil), Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Multimedia, Teknik Elektronika, Teknik Listrik dan Teknik Bangunan (Desain Permodelan Interior Bangunan).

Baca: Tiga Warga Alami Luka Bakar Serius saat Ngaben Massal di Desa Negari Klungkung

Baca: Membudayakan Berpendapat dengan Baik Lewat Kompetisi Debat Mahasiswa Tingkat Asia Australia di Bali

''Dalam 10 tahun terakhir, SMK Rekayasa Denpasar dengan stabil telah meluluskan rata-rata 150 siswa tiap tahunnya. Tak hanya lulus, 80 persen diantaranya langsung terserap di dunia industri,'' ungkapnya kepada Tribun Bali, Sabtu (6/7/2019).

Sebab itu, ia mengajak bagi lulusan SMP yang belum diterima di sekolah negeri dan memiliki semangat yang sama bisa bergabung ke SMK Rekayasa Denpasar yang beralamat di Jalan Empu Gandring KM 3, Peguyangan, Denpasar Utara.

Pendaftaran masih akan dibuka sampai kuota masing-masing jurusan terpenuhi hingga selambat-lambatnya menjelang MPLS tanggal 15 Juli 2019 mendatang.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved