Ini Panggung Panca Pandawa! Serdadu Tridatu Full Team ke Markas Barito Putera

Skuat Bali United telah bertolak full team ke Banjarmasin dalam away kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan

Ini Panggung Panca Pandawa! Serdadu Tridatu Full Team ke Markas Barito Putera
Tribun Bali/Rizal Fanany
Sebanyak 20 pemain terbaik termasuk “Panca Pandawa” di lini serang yaitu Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly dibawa dalam away kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (14/7/2019) besok malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Skuat Bali United telah bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (12/7/2019) siang.

Sebanyak 20 pemain terbaik dibawa dalam away kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (14/7/2019) besok malam. 

Coach Stefano Cugurra Teco menyatakan dalam lawatan ini Bali United full team. Termasuk “Panca Pandawa” di lini serang yaitu Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly yang turut masuk gerbong.

Gelandang serang Paulo Sergio yang sempat diragukan tampil karena cedera, ternyata bisa pulih lebih cepat. Sergio pun telah siap tempur di kandang Barito Putera.

Ini kedua kalinya anggota Panca Pandawa masuk skuat tim di Liga 1 Indonesia 2019. Sebelumnya, kelima pemain bintang ini sempat mengisi line up Bali United melawan Kalteng Putra.

Sementara pada empat laga awal Bali United menghadapi Persebaya, Bhayangkara FC, PSIS, dan Persija yang disapu bersih, Platje absen karena cedera.

Selanjutnya Paulo Sergio yang giliran menepi akibat hukuman kartu merah saat menekuk tuan rumah Perseru Badak Lampung. 

"Kami berangkat bawa 20 pemain. Kami ke Barito Putera dengan skuat lengkap, karena sekarang tidak ada pemain cedera di tim," tegas Coach Teco di Legian, Kamis (11/7/2019) sore.

Dengan kekuatan full team, Coach Teco pun menargetkan poin penuh di kandang Barito Putera. Ia optimistis target tersebut bisa terealisasi mengingat timnya memiliki trend positif.

"Semua pemain sudah ikut latihan. Lebih bagus lagi, saat saya bisa pilih siapa pun pemain yang siap hadapi Barito Putera. Kalau ada akumulasi dan cedera pasti susah saya pilih," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved