Breaking News:

Bali United

Teco Bawa 20 Punggawa Bali United, Perjalanan Panjang Serdadu Tridatu ke Markas Persib Bandung

Pelatih Bali United Coach Stefano Cugurra Teco dipastikan membawa 20 punggawa dalam lawatan ke Bandung

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Marianus Seran
Tiba - Gelandang Bali United Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi saat tiba di Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (24/7/2019) malam. Teco Bawa 20 Punggawa Bali United, Perjalanan Panjang Serdadu Tridatu ke Markas Persib Bandung 

Teco Bawa 20 Punggawa Bali United, Perjalanan Panjang Serdadu Tridatu ke Markas Persib Bandung

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Berita Bali United hari ini, pelatih Bali United Coach Stefano Cugurra Teco dipastikan membawa 20 punggawa dalam lawatan ke Bandung. Yang memberatkan pemain yakni perjalanan panjang pada Rabu (2/7/2019).

Para pemain memulai dari mes pukul 11.30 Wita. Penerbangan dari Bandara Ngurah Rai Denpasar ke Bandara Kartajati Majalengka.

Serdadu Tridatu tidak langsung menuju bandara Sastranegara Kota Bandung. Jika dari Bandung ke Soreang hanya memakan waktu singkat.

Sementara dari Kertajati Majalengka menuju Soreang Kabupaten Bandung, Serdadu Tridatu harus menempuh perjalanan sekitar 3 jam menggunakan bus.

Perjalanan darat ini setelah Serdadu Tridatu menjalani penerbangan satu jam 50 menit dari Bali ke Majalengka. Nantinya, tim akan melewati jalan tol Cikampek dan Padalarang menuju Soreang, Kabupaten Bandung.

Tentu perjalanan udara dan darat ini akan menguras energi 20 pemain yang dibawa Coach Stefano Cugurra Teco dalam dalam lawatan kontra asuhan Robert Rene Albert ini.

“Pasti kami capek, tapi harus jalani ini karena jadwal seperti ini,” kata striker Bali United Ilija Spaso kepada Tribun Bali, tadi malam.

TRIBUN WIKI - Rekomendasi 10 Penjahit Kebaya di Kota Denpasar

Debut Dias Angga! Akhirnya Main di Liga I, Siap Jalani Laga Kontra Persib Bandung

Kondisi fisik dan kebugaran pemain akan menjadi kendala utama para pemain Bali United dalam laga ini. Apalagi ada satu pemain penting Bali United absen dalam laga ini, yakni Willian Pacecho yang akumulasi kartu kuning.

Sebelum bertolak ke Kabupaten Bandung, skuat Serdadu Tridatu menggelar latihan di Gelora Trisakti Legian, Selasa (23/7/2019) sore. Latihan digelar agar setiba di Bandung, tak ada latihan taktikal dan strategi menghadapi Persib Bandung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved