Melaju Kencang, Bule Perancis Tabrak Taksi di Jalan Teuku Umar Barat, Begini Kondisinya

melaju kencang menggunakan motor dari arah timur, bule asal Perancis, Martin (70) menabrak mobil taksi yang hendak mengisi bahan bakar

Melaju Kencang, Bule Perancis Tabrak Taksi di Jalan Teuku Umar Barat, Begini Kondisinya
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kecelakaan melibatkan pengendara motor dan taksi terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali, Rabu (31/7/2019) malam. Melaju Kencang, Bule Perancis Tabrak Taksi di Jalan Teuku Umar Barat, Begini Kondisinya 

Melaju Kencang, Bule Perancis Tabrak Taksi di Jalan Teuku Umar Barat, Begini Kondisinya

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Diduga melaju kencang menggunakan motor dari arah timur, bule asal Perancis, Martin (70) menabrak mobil taksi yang hendak mengisi bahan bakar, Rabu (31/7/2019), pukul 23.00 Wita.

Saat Tribun Bali berada di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali, terlihat banyak kerumunan warga yang berkumpul tepat di depan SPBU Teuku Umar Barat, tepatnya di kiri jalan dari arah timur.

Dari keterangan saksi yang juga sopir taksi, Putu Purnama, di lokasi kejadian, saat itu ia tengah berbelok ke arah pom bensin.

"Saya pas udah belok dan udah mau masuk, ndak tau kenapa tiba-tiba bule ini datang terus menabrak depan mobil agak menyamping, bulenya terpental, mobil saya terdorong mundur," ujar Putu Purnama.

Saat kejadian Martin melaju kencang dari arah timur menuju ke barat menggunakan motor Honda XR 650 berplat DK 6281 AE.

Saat itu juga dari arah barat taksi berbelok menuju pom bensin di sebelah kiri Jalan Teuku Umar Barat.

Brak! Pengendara motor bule terpental sejauh 10 meter dari lokasi pintu masuk pom bensin.

Menurut keterangan saksi warga yang menyaksikan kejadian, Martin mengalami luka pada kaki bagian lutut patah, kaki kiri lecet-lecet.

Setelah kejadian Martin langsung dilarikan ke RSUP Sanglah untuk penanganan lebih lanjut, menggunakan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar.

Sedangkan taksi dan motor yang terlibat kecelakaan ini, sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Denpasar.

"Saat ini masih diselidiki kecelakaan ini. Korban sudah dibawa ke RS Sanglah dan tim Unit Laka Lantas Polresta Denpasar sudah mengamankan kendaraan untuk dibawa ke Polresta Denpasar," ujar sumber kepolisian di lapangan.

(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved