Liga 1 Indonesia

Barito Putera Vs Persib, Pelatih Robert Rene Alberts Optimistis Rebut Tiga Poin

Robert Rene Alberts optimistis timnya akan meraih tiga poin pada pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung.

Barito Putera Vs Persib, Pelatih Robert Rene Alberts Optimistis Rebut Tiga Poin
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Robert Rene Alberts 

TRIBUN-BALI.COM, MARTAPURA - Robert Rene Alberts optimistis timnya akan meraih tiga poin pada pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung.

Persib Bandung menatap laga melawan Barito Putera pada jadwal Liga 1 2019 pekan ke-12, Minggu (4/8/2019), dengan kepercayaan diri tinggi.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan klub berjulukan Maung Bandung itu akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan atas Barito.

Dikatakan Robert, laga Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura itu akan dijadikan Persib sebagai titik bangkit.

Maklum, jelang versus Barito Putera, Persib menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United (0-2) dan Arema FC (1-5).

"Pertandingan yang penting bagi Persib setelah pada dua laga terakhir tidak berjalan baik bagi tim," kata Robert, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (3/8/2019).

Menurut Robert, Persib butuh tiga poin atas Barito untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019.

Sebelum pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC, Persib tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin. Dari 11 laga yang dilakoni, Maung Bandung baru meraih tiga kemenangan.

Delapan laga lainnya berakhir dengan empat kali kalah dan empat imbang. "Jadi, kami akan memastikan posisi tim ini lebih baik lagi di liga," tutur Robert.

Adapun Barito dalam kondisi yang tak berbeda jauh dengan Persib. Klub berjulukan Laskar Antasari itu terpuruk di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan sembilan poin.
Dari 11 laga yang dilakoni, tim asuhan Yunan Helmi itu baru meraih satu kemenangan. Sementara itu, 10 laga lainnya berakhir dengan enam hasil imbang dan empat kekalahan.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved