Fakta Baru Penemuan Mayat di Penginapan, Ni Putu Yuniawati Dinyatakan Sebagai Korban Pembunuhan

Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono membenarkan bahwa kasus ini merupakan pembunuhan.

Fakta Baru Penemuan Mayat di Penginapan, Ni Putu Yuniawati Dinyatakan Sebagai Korban Pembunuhan
kolase tribun bali/bpbd
petugas evakuasi jasad wanita di dalam penginapan.Kabar meninggalnya Ni Putu Yuniawati (38) yang ditemukan di kamar sebuah penginapan membuat syok keluarga. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ada fakta baru dari kasus penemuan mayat perempuan di Penginapan Teduh Ayu 2, Nomor 8, Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Bali.

Korban bernama Ni Putu Yuniawati (38) asal Karangasem yang beralamat di Banjar Kaja, Serangan, Denpasar Selatan, Bali pada Senin (5/8/2019) pukul 21.30 wita dinyatakan sebagai korban pembunuhan.

Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono membenarkan bahwa kasus ini merupakan pembunuhan.

Istrinya Meninggal di Penginapan Jalan Kebo Iwa, Nyoman Sugita: Saya Baru Tahu Jam 11 Malam

"Sudah dipastikan korban pembunuhan. Kalau untuk luka apa saja, nanti itu yang menentukan dari pihak rumah sakit hasil otopsinya," ujarnya Wakapolresta Denpasar, Rabu (7/8/2019) pagi.

Bahkan dalam kasus pembunuhan ini, pihak Satreskrim Polresta Denpasar sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kalau dari penyelidikan terakhir satreskrim sudah melakukan koordinasi, sudah melakukan penyelidikan. Saya minta doa rekan-rekan agar segera terungkap," terangnya. 

Dalam penyelidikan kasus ini, Wakapolresta Denpasar mengatakan ada lima orang saksi yang diperiksa.

Diantaranya merupakan saksi-saksi dari pihak penginapan, karyawan penginapan dan pihak keluarga korban Ni Putu Yuniawati.

Sedangkan untuk barang bukti yang ditemukan kepolisian AKBP Benny hanya menyebutkan dua barang bukti saja yakni pakaian dan handuk.

"Kami berdasarkan hasil penyelidikan, fakta - fakta atau yang ditemukan di TKP saja. Kalau niskala itu kan tidak bisa menjadi bahan penyelidikan. Untuk nama identitas nanti akan kami sampaikan. Sedangkan untuk kabar selingkuh atau apa, itu masih pendalaman. Nanti kita masih nunggu hasil visumnya," tutupnya.(*) 

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved