Bali United

Tampil Solid di Lini Belakang Bali United, Leo Tupamahu Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Bek Bali United, Leonard Tupamahu angkat bicara tentang solidnya lini pertahanan Bali United setidaknya dalam dua laga terakhir.

Tampil Solid di Lini Belakang Bali United, Leo Tupamahu Waspadai Kebangkitan Semen Padang
Tribun Bali/Marianus Seran
Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bek Bali United, Leonard Tupamahu angkat bicara tentang solidnya lini pertahanan Bali United setidaknya dalam dua laga terakhir.

Seperti yang diketahui bersama, Serdadu Tridatu sukses clean sheet di dua laga kontra tuan rumah Persib Bandung dan saat menjamu PSM Makassar.

Menurut Leonard, kunci keberhasilan mencatatkan cleansheet di dua laga sebelumnya yaitu lantaran kerja keras seluruh pemain untuk bahu-membahu menjaga lini pertahanan Bali United.

Coach Teco Beberkan Alasan Lebih Pilih Dias Angga pada 3 Laga Terakhir, Andhika Diparkir

Beberapa Pemain Kemungkinan Gabung Timnas, BU Hadapi 4 Laga Away di September, ini Kata Teco

Penentuan 4 Jam Jelang Laga, Reimas Tetap Tunggu Keputusan Pelatih

Wayan Koster dan Giri Prasta Dampingi Megawati Di Malam Budaya, Disambut Doa 108 Genta

“Kunci keberhasilan kami bisa tidak kebobolan di dua pertandingan terakhir yaitu kerja keras semua pemain yang mau membantu pertahanan dari pemain depan sampai belakang. Selain itu juga semua pemain punya motivasi yang sama dan disiplin dalam menerapkan taktik dan strategi saat bertahan,” ujar Leonard seperti dikutip di website klub. 

Leonard juga menyambut positif kembalinya Willian Pacheco yang sempat absen di dua laga sebelumnya.

Ia menyebutkan bila kembalinya pemain belakang jangkung asal Brazil ini akan membuat skuad Serdadu Tridatu semakin kuat.

“Saya rasa dengan kembalinya Pacheco sangat positif untuk tim. Dengan kemampuan dia, pastinya akan membuat tim ini khususnya di lini pertahanan kami semakin kuat. Kembalinya Pacheco akan menjadi hal bagus untuk kami sebelum menghadapi Semen Padang,” kata Leonard.

Bali United bakal menjalani laga kandang menjamu Semen Padang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (9/8/2019).

Disinggung mengenai kekuatan Semen Padang, Leonard mengatakan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut tetap harus diwaspadai meskipun saat ini tengah berada di papan bawah klasemen sementara.

“Semen padang tim yang bagus dan sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Semua pemain mereka statusnya pemain yang berpengalaman di Liga 1 walaupun status mereka tim promosi musim ini. Kita tidak pernah tahu kapan mereka bangkit, jadi kami tidak boleh lengah saat pertandingan nanti. Bisa saja mereka punya motivasi baru ketika melawan kami,” tandasnya.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved