Bocah 10 Tahun Ditabrak Pikap di Buleleng, Sopir Terjepit di Kemudi

Putu Bily Adriana Putra, bocah berusia 10 tahun terpaksa dilarikan ke RSUD Buleleng.

Bocah 10 Tahun Ditabrak Pikap di Buleleng, Sopir Terjepit di Kemudi
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Bocah 10 Tahun Ditabrak Pikap di Buleleng, Sopir Terjepit di Kemudi 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA- Putu Bily Adriana Putra, bocah berusia 10 tahun terpaksa dilarikan ke RSUD Buleleng.

Ia ditabrak oleh mobil pikap dari arah belakang, saat sedang mengayuh sepeda, di Jalan Mayor Metra, Kelurahan Beratan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Kamis (15/8) sore.

Beruntung nyawa Bily berhasil selamat, meski menderita luka robek di bagian kepalanya.

Menurut informasi di TKP, saat itu mobil pikap DK 8462 UU yang dikendarai oleh Gede Sukadana (45) dengan mengangkut tiga orang penumpang, melaju dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di TKP, sang sopir yang diketahui berasal dari Desa Gitgit, diduga kurang konsentrasi, sehingga menabrak Bily yang tengah mengayuh sepeda di pinggir jalan. Serta mobul menabrak sebuah pohon perindang jalan.

"Setela di tabrak Bily masih bisa menyelamatkan diri. Dia lari ketakutan sambil menangis. Saya lihat kepalanya sudah berdarah. Langsung saya larikan ke IGD RSUD Buleleng," jelas Toni, warga yang tinggal di sekitar TKP.

Sementara sang sopir, imbuh Toni, terjepit di kursi pengemudi. Warga berusaha mengeluarkan Sukadana dengan menggunakan peralatan linggis. "Sekitar lima menit, sopirnya sudah berhasil di evakuasi. Saya lihat kakinya berdarah, pelipisnya juga berdarah. Sopir dalam keadaan sadar. Langsung dilarikan ke rumah sakit pakai ambulans PMI," jelas Toni.

Sementara Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Diah mengaku masih melakukan penyelidikan terkait penyeban terjadinya laka. Namun dugaan sementara, peristiwa ini terjadi lantaran kurang hati-hatinya sang pengemudi pikap, sehingga mobil oleng ke kiri, lalu menabrak Bily dan pohon perindang jalan. Akibat kejadian ini, kerugian pun ditafsir mencapai Rp 5 juta. "Tidak ada korban jiwa. Bily saat ini masih di rawat di RSUD karena gulang tangan kirinya juga retak," tutupnya. (rtu)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved