Sponsored Content

Michaela Rabitsch & R. Pawlik Quartet Pukau Pengunjung Jendela Bali GWK di Pre-event UVJF 2019

pre-event ini sebagai rangkaian acara roadshow UVJF yang sedianya akan diadakan tanggal 16 dan 17 Agustus 2019 mendatang di Arma Museum, Ubud

Michaela Rabitsch & R. Pawlik Quartet Pukau Pengunjung Jendela Bali GWK di Pre-event UVJF 2019
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Penampilan Michaela Rabitsch & R. Pawlik Quartet di Jendela Bali GWK dalam rangkaian pre-event UVJF 2019.   

TRIBUN BALI.COM, BADUNG - Tak tanggung-tanggung, dua hari menjelang perhelatan utama Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019, Rabu (14/8/2019) malam pihak penyelenggara menggelar Pre-event UVJF 2019 bersamaan di tiga tempat yang berbeda.

Dimana pre-event ini sebagai rangkaian acara roadshow UVJF yang sedianya akan diadakan tanggal 16 dan 17 Agustus 2019 mendatang di Arma Museum, Ubud, Gianyar.

“Tiga Tempat sekaligus. Dengan musisi yang berbeda, tentu berbeda pula reportoar jazz yang dibawakan. Suasana acara juga akan berbeda” ujar Vice Chairman UVJF, Astrid Sulaiman.

Dengan selisih waktu yang berbeda, Pre-event UVJF ini hadir menarik dengan konsep “Jazz On The Hill” di Jendela Bali GWK dimulai pada pukul 18.30 WITA kemarin.

Resto yang didesain dengan panorama spektakuler kebanggaan Bali, Garuda Wisnu Kencana ini dipenuhi dengan 52 tamu VIP, yang di dalamnya termasuk Konsul Jepang, bersantap malam dengan diiringi oleh musisi ternama Austria, Michaela Rabitsch dan Robert Pawlik Quartet.

Kolaborasi penyanyi sekaligus pemain terumpet jazz yang terkenal, tampil mempesona dengan rekannya yang berbakat, seorang composer dan guitarist Robert Pawlik Quartet.

Pre-event di GWK Bali ini didukung oleh Kedutaan Austria, dan ini menjadi kali pertama bagi mereka dalam menapaki panggung jazz Indonesia khususnya di UVJF 2019.

“Saya senang sekali berada disini bersama dan menghibur kalian. Ini kali pertama saya ke Indonesia dan Bali. Sangat mengagumkan bisa datang kesini dan bermain di Ubud Village Jazz Fetsival 2019 weekend nanti,” ucap Michaela Rabitsch disela penampilannya.

Michaela Rabitsch & Robert Pawlik Quartet membuka penampilannya dengan lagu berjudul Sunday Afternoon.

Lagu demi lagu dibawakan oleh keduanya baik dari lagu ciptaan Michaela, Roberts maupun cover songs.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved