Dalam Minggu Ini Polresta Denpasar Rencanakan Akan Gelar Rekonstruksi di Sky Garden

Dalam Minggu Ini Polresta Denpasar Rencanakan Akan Gelar Rekonstruksi di Sky Garden

Dalam Minggu Ini Polresta Denpasar Rencanakan Akan Gelar Rekonstruksi di Sky Garden
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Satuan Polisi Pamong Praja Badung menutup tempat hiburan malam Sky Garden di Jalan Legian, Kuta, Jumat (18/8/2019) sore. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Sky Garden saat ini masih belum beroperasi seperti biasa dan satu unit mobil rantis masih parkir di depan salah satu club terbesar di Bali itu.

Police line pun masih terpasang melintang pada bagian Sky Garden dan di jaga sejumlah anggota Brimobda Polda Bali, Senin (19/8/2019).

Dan direncanakan dalam minggu ini akan menggelar rekonstruksi terkait laporan kasus pencurian, kejahatan terhadap kesusilaan dan pengancaman.

"Semoga minggu ini akan kami gelar rekonstruksinya," ungkap Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Arta Ariawan.

Oleh karena itu hingga saat ini Sky Garden masih dipasangi police line dan rantis diparkir di sana.

Hal tersebut dilakukan tak lain dan tak agar supaya Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak rusak. 

“Biar TKP-nya steril. Untuk penanganan kasusnya, kami masih memeriksa saksi-saksi dan tahap penyelidikan," imbuh Kompol Arta kepada tribunbali.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada hari Jumat 16 Agustus 2019 pihak Polresta Denpasar mengadakan pra rekonstruksi atas laporan yang diterima masing-masing, yakni laporan dugaan pelecehan seksual, pencurian, penganiayaan, ancaman atau fitnah.

Mengenai tersangka hingga saat ini belum ada tambahan tersangka masih tetap satu orang yakni inisial MK dalam kasus laporan penganiayaan.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved