Persija Resmi Coret Bruno Matos dan Steven Paulle, Datangkan Pemain dari Liga Spanyol

Bruno Matos diduga dicoret lantaran terlibat konflik internal tim dan mengumbar masalah tersebut lewat postingannya di media sosial.

Persija Resmi Coret Bruno Matos dan Steven Paulle, Datangkan Pemain dari Liga Spanyol
istimewa/Ig @persijajkt
Pemain Persija, Bruno Matos 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Persija Jakarta resmi mencoret dua pemain asingnya, Bruno Matos dan Steven Paulle, menjelang dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Bruno Matos diduga dicoret lantaran terlibat konflik internal tim dan mengumbar masalah tersebut lewat postingannya di media sosial.

Sementara Paulle tak kunjung sembuh dari cedera dan lama absen sejak terakhir kali bermain pada laga pekan kelima Liga 1 kontra Persela Lamongan, 22 Juni lalu.

Tiga Pemain Asing Baru Sudah Gabung Latihan, Siap Angkat Performa Persib Bandung

Harus Rajin Mencuci Botol Minum, Jika Tidak Bakal Jadi Sarang Bakteri, lho!

Stefano Cugurra Komentari Persaingan Bali United dan PS Tira Persikabo di Puncak Klasemen

Ahmad Agung Ungkap Pemain Arema FC yang Harus Diberi Perhatian Khusus

Bruno Matos sudah menyampaikan rasa terima kasihnya dengan semua anggota tim pasca kabar pencoretan dirinya.

"Keduanya sudah dicoret, yakni Matos dan Paulle. Tapi masih menunggu beberapa laga," kata CEO Persija, Ferry Paulus, kemarin.

"Tak ada urusan dengan agen Matos. Dia (Bruno Matos) sudah minta maaf, tentang perilaku terhadap tim, pelatih, dan Persija keseluruhan," ujarnya menambahkan.

Bruno Matos masih ambil bagian saat Macan Kemayoran menang 3-0 atas Kalteng Putra pada peken ke-15 Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Kemungkinan pemain asal Brasil itu masih bisa ambil bagian sampai pemain asing baru datang pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Sementara dua pemain asing baru Persija pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle dijadwalkan akan segera bergabung dalam waktu dekat.

Ferry Paulus menyebut dua calon pemain tersebut sudah akan mulai ambil bagian dalam latihan tim pekan ini.

Pemain yang belum diketahui identitasnya tersebut akan segera datang untuk menyelesaikan tes medis sebelum benar-benar direkrut dan diresmikan Persija.

"Sepertinya mereka (akan datang) akhir pekan ini, seharusnya, agar bisa segera ikut latihan," kata Ferry Paulus.

"Karena, mereka harus tes medis. Sepulang (Persija) dari Surabaya (kontra Persebaya), mereka sudah harus sama-sama dan ikut dalam latihan," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, ada tiga calon pemain asing baru dan Persija yang hanya akan ambil dua. Ketiganya berasal dari Spanyol dan Brasil, satu di antara mereka punya pengalaman bermain pada La Liga alias kasta teratas Liga Spanyol selama enam musim.

"Komposisinya satu bek dan satu gelandang. Dari ketiganya itu, kemungkinan yang diambil dua saja," tutur pria yang biasa disapa FP itu. (*)

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved