Liga 1 2019

Bali United vs Arema FC, Pacecho Siap Matikan Sylvano Comvalius di Dipta: Kami Harus Menang

Laga Bali United vs Arema FC pada Sabtu (24/8) malam besok di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, menjadi ajang pertarungan bek tangguh Bali United

Bali United vs Arema FC, Pacecho Siap Matikan Sylvano Comvalius di Dipta: Kami Harus Menang
Kolase Tribun Bali/Marianus Seran/Surya
Bek Bali United Willian Pacheco siap hentikan striker Arema FC Sylvano Comvalius. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Laga Bali United vs Arema FC pada Sabtu (24/8) malam besok di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, menjadi ajang pertarungan bek tangguh Bali United Willian Pacecho versus Sylvano Comvalius, si raja gol Liga I Indonesia dengan 37 gol.

Pacecho menyatakan siap menghadapi Sylvano. Si Menara Bajra Sandhi ini akan allout mematikan Sylvano untuk membawa Bali United meraih tiga poin.

"Saya siap memberikan seluruh hidup saya untuk laga lawan Arema FC. Siap memberikan tiga poin," tegas Pacecho kepada Tribun Bali semalam.

Dia mengatakan, semua pemain Bali United sangat siap. Semua dalam kondisi fisik dan mental yang kuat hadapi laga besar melawan Arema FC.

"Fokus tiga poin, semua pemain kerja keras dan strong di latihan. Saya yakin bisa meraih hasil maksimal," kata bek jangkung asal Brasil ini.

Dia mengatakan tidak ada laga yang mudah. Semua sulit dan butuh kerja keras.

"Semua pertandingan adalah final bagi saya dan semua pemain," ujar pemain yang menjadi tembok pertahanan tangguh Serdadu Tridatu ini.

Pacheco mengatakan sangat respek dengan Sylvano dan semua pemain Arema FC.

Baginya, Sylvano yang merupakan mantan pemain Bali United adalah pemain yang sangat berbahaya. Dan pemain Arema lainnya juga berkualitas.

"Saya tetap respek dengan pemain lawan, tapi kami ingin mempertahankan papan atas. Kami harus menang," katanya.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved