Liga 1 Indonesia

Hasil Persebaya vs Persija, Bajul Ijo Nyaris Tumbang di Kandang Sendiri

Dalam laga Persebaya vs Persija, tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic pada menit ke-68. Bajul Ijo - julukan Persebaya

Hasil Persebaya vs Persija, Bajul Ijo Nyaris Tumbang di Kandang Sendiri
Media Persija via KOMPAS.COM
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, berusaha menguasai bola dalam pertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). 

Hasil Persebaya vs Persija, Bajul Ijo Nyaris Tumbang di Kandang Sendiri

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Skor imbang 1-1 mewarnai hasil laga pekan ke-16 Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Laga Persebaya vs Persija berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019) sore.

Dalam laga Persebaya vs Persija, tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic pada menit ke-68. Bajul Ijo - julukan Persebaya - membalas lewat gol penalti Misbakus Solikin pada menit ke-79.

Laga Persebaya vs Persija diwarnai debut pemain timnas U-18 Indonesia, Supriadi yang untuk pertama kali membela Persebaya. Supriadi masuk sebagai pengganti pada penghujung babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Persebaya meladeni Persija tanpa diperkuat beberapa pemain intinya yang dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia.

Meski demikian, Persebaya langsung menekan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-2, umpan satu dua antara Manuchehr Jalilov dan Rendi Irwan Saputra menghasilkan ruang tembak untuk Jalilov di sisi kiri kotak penalti Persija.

Kronologi Perampokan Siang Bolong di Magetan, YT Bawa Pistol Mainan Hingga Densus 88 Turun Tangan

Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 24 Agustus 2019, Taurus Berhenti Berharap, Bicaralah dari Hati ke Hati

Sepakan Jalilov bisa diblok pemain belajang Persija dan hanya menghasilkan sepak pojok. Pada menit ke-5, Persija mendapatkan tendangan bebas. Sepakan Sandi Sute masih mengarah tepat ke penjaga gawang Persebaya, Miswar Saputra.

Persebaya kembali menciptakan peluang pada menit ke-13. Lewat umpan-umpan pendek, Elisa Yahya Basna mengirim umpan ke Muhammad Hidayat di depan kotak penalti Persija.
Namun, sepakan Hidayat melambung jauh di atas mistar. Pada menit ke-17, Persija mendapatkan tendangan bebas setelah Ramdani Lestaluhu ditekel Hidayat.

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved