Polisi Beberkan Kronologi Peristiwa Berdarah Pegawai Restoran Tikam Leher Rekannya Hingga Kiris

Video penikaman yang terjadi di sebuah restoran di Mall Pluit Lantai 1 tepatnya di Restoran Banaina jadi sorotan hangat di media sosial.

Polisi Beberkan Kronologi Peristiwa Berdarah Pegawai Restoran Tikam Leher Rekannya Hingga Kiris
ilustrasi/net
ilustrasi penusukan 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -- Video penikaman yang terjadi di sebuah restoran di Mall Pluit Lantai 1 tepatnya di Restoran Banaina jadi sorotan hangat di media sosial.

Kejadian penikaman antara sesama pegawai restoran tersebut ditengarai polisi diawali oleh percekcokan terlebih dahulu antara pelaku dan korban. 

Polisi mengungkapkan peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Minggu (25/8/2019) malam. 

Dilansir via Kompas.com, beberapa video mengenai penusukan yang terjadi di restoran Banainai di Lantai 1 Mall Pluit Village menjadi perbicangan di media sosial.

Kanit Reskrim Metro Penjaringan, Kompol Mustakim mengatakan, pelaku bernama Yogi Dawamul Hidayat (22). Yogi menusuk korban bernama Asela Rumapea (36).

Peristiwa itu bermula ketika pada Minggu sore sekitar pukul 15.30 WIB, korban terlibat cekcok dengan pelaku di lokasi tersebut.

"Pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban. Karena ribut mulutnya itu gak ada titik temu, korban meninggalkan pelaku," kata Mustakim saat dikonfirmasi, Senin kemarin.

Yogi kemudian meninggalkan mall tersebut menuju indekosnya untuk mengambil sebuah pisau panjang. Setelahnya, ia kembali ke mall.

Di sana, keduanya kembali terlibat cekcok.

"Nah terus pelaku gak senang, pelaku mengambil pisau kecil yang ada di dapur dan menusukkan pisau ke leher kiri korban," kata Mustakim.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved