Berita Banyuwangi

Apresiasi Kinerja Sekda, Bupati Anas Gelar Khusus Acara Purna Tugas

Djajat Sudrajat telah menjadi ASN selama 33 tahun. Saat ini Djajat tengah menjalani masa persiapan pensiun (MPP) yang bisa diambil satu tahun sebelum

Apresiasi Kinerja Sekda, Bupati Anas Gelar Khusus Acara Purna Tugas
SURYA/HAORRAHMAN
Pemkab Banyuwangi menggelar acara Pengantar Purna Tugas bagi mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuwangi Djajat Sudrajat, di Pendopo Sabha Swagata, Jumat (30/8/2019). 

Apresiasi Kinerja Sekda, Bupati Anas Gelar Khusus Acara Purna Tugas

TRIBUN-BALI.COM, BANYUWANGI - Pemkab Banyuwangi menggelar acara Pengantar Purna Tugas bagi mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuwangi Djajat Sudrajat, di Pendopo Sabha Swagata, Jumat (30/8/2019).

Bupati Abdullah Azwar Anas mengaku khusus menggelar acara tersebut sebagai apresiasi atas kinerja Djajat selama ini.

Acara yang dihadiri ratusan staf pemkab ini berlangsung dengan penuh keharuan.

Djajat yang memberikan sambutan tidak dapat menahan air matanya saat menyampaikan kesan dan pesannya hingga kata-kata perpisahan.

Tangisan pun pecah saat Djajat memeluk Bupati Anas usai berpidato.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja sama selama ini sehingga apa yang menjadi program kita berjalan dengan baik. Sesungguhnya yang bekerja keras adalah semua staf, para Kepala SKPD dan semua yang menjadi bagian dari keluarga besar Pemkab Banyuwangi, terima kasih sekali lagi atas dukungannya. Terima kasih kepada Pak Bupati atas kepercayaan dan kerja bersama selama ini. Mohon maaf untuk segala khilaf,” kata Djajat saat memberi sambutan.

Djajat Sudrajat telah menjadi ASN selama 33 tahun. Saat ini Djajat tengah menjalani masa persiapan pensiun (MPP) yang bisa diambil satu tahun sebelum masa pensiun.

Seharusnya, Djajat baru resmi pensiun pada 1 Januari 2020.

“Sebenarnya saya sudah mengajukan MPP pada Pak Bupati sejak tahun lalu agar regenerasi di lingkup pemkab bisa berjalan. Selain itu saya juga ingin segera bisa memomong cucu. Akhirnya sekarang dikabulkan.,” kata Djajat yang disambut tawa semua yang hadir.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved