Adu Ketangkasan Bartender Pada Kompetisi Star Serve 2019 Kembali Hadir di Bali

Adu Ketangkasan Bartender Pada Kompetisi Star Serve 2019 Kembali Hadir di Bali

Adu Ketangkasan Bartender Pada Kompetisi Star Serve 2019 Kembali Hadir di Bali
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana Kompetisi Star Serve 2019 di Ja’an Restaurant Bali. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA — Merek bir premium dunia, Heineken, kembali menggelar kompetisi Star Serve 2019 di empat kota besar di Indonesia. 

Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bartender terbaik dalam hal menyajikan draught beer Heineken yang sempurna. 

Selain produk yang memiliki kualitas tinggi, kualitas draught beer juga berada di tangan seorang bartender pada saat menyajikannya kepada konsumen.

Hal ini tentu tidak mudah, karena diperlukan passion, keahlian, dan kualitas untuk menyajikan segelas bir yang sempurna. 

Selama Iebih dari 150 tahun, Heineken selalu berkomitmen untuk menghadirkan bir berkualitas premium kelas dunia. 

Mulai dari pemilihan bahan baku hingga segelas bir di tangan konsumen, semua tahapan tersebut selalu melalui pengawasan mutu yang ketat.

“Sebagai bir lager premium nomor satu di dunia, menjaga kualitas dari penyediaan hingga penyajiaan bir adalah prioritas utama dari Heineken. Hal inilah yang mendasari kami untuk kembali mengadakan kompetisi Star Serve 2019," ujar Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari Heineken company, Mariska Van Drooge, Selasa (3/9/2019) sore.

Lebih lanjut, Mariska menambahkan bahwa bartender memiliki peranan penting dalam memastikan bir berkualitas terbaik sampai ke tangan konsumen. 

Dalam Kompetisi Star Serve 2019 di Surabaya, sekitar lebih dari 25 bartender dari berbagai outlet penyedia Heineken di Surabaya berkompetisi untuk mempertunjukkan keahlian mereka dalam melakukan Heineken Star Serve.

Heineken Star Serve adalah suatu standar internasional penyajian draught beer yang dikembangkan oleh Heineken demi menyajikan kualitas draught beer Heineken yang sempurna. 

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved