Made Widra Diduga Jatuh Ke Laut Karena Tak Kunjung Pulang, Ada Jejak Kaki & Daun Nangka di Tebing

Setelah tiba di Tanjung Naup, Ketut Sanggen menemukan sepeda motor milik anaknya itu tengah terparkir.

Made Widra Diduga Jatuh Ke Laut Karena Tak Kunjung Pulang, Ada Jejak Kaki & Daun Nangka di Tebing
Tribun Bali / Eka Mita Suputra
Tim Basarnas dan Kepolisian, Selasa (3/9) melakukan upaya pencarian terhadap warga Dusun Sompang, Desa Bungamekar, Nusa Penida, I Made Widra (39). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG -  Tim Basarnas dan Kepolisian, Selasa (3/9/2010) melakukan upaya pencarian terhadap warga Dusun Sompang, Desa Bungamekar, Nusa Penida, I Made Widra (39).

Petani tersebut dilaporkan hilang sejak Senin (2/9/2019), dan diduga kuat terjatuh ke laut setelah terpeleset ketika mencari pakan ternak di atas tebing curam.

Perbekel Desa Bungamekar I Wayan Yasa menceritakan, kejadian tersebut bermula ketika Made Widra sedang mencari pakan ternak, Senin pagi (2/9/2019) di Seputaran Tanjung Naup.

Wayan Yasa sempat pamit dengan keluarganya, dan pergi menuju Tanjung Naup dengan sepeda motornya jenis Yamaha Mio berwarna biru.

"Tanjung Naup ini letaknya di atas tebing curam, di bawahnya lautan lepas," ungkap Wayan Yasa saat dihubungi melalui telepon, Rabu (4/9/2019).

Sekitar pukul 12.00 Wita, ayah dari Made Widra, I Ketut Sanggen (57) hendak menyusul putranya tersebut karena hendak meminjam sepeda motor.

Setelah tiba di Tanjung Naup, Ketut Sanggen menemukan sepeda motor milik anaknya itu tengah terparkir.

"Ketika dilihat sepeda motor anaknya itu terparkir, tenyata motornya mati. Lalu Sanggen memanggil-manggil anaknya (Widra) tapi tidak kunjung menyahut," jelas Wayan Yasa.

Curiga dengan hal tersebut, Ketut Sanggen lalu mencari putranya tersebut ke segala penjuru di sekitaran Tanjung Naup tapi tidak ketemu.

Ketut Sanggen hanya melihat ada daun nangka yang sengaja dikumpulkan di sekitar tebing, namun ia tidak melihat putranya di sekitar lokasi itu.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved