Sir Alex Ferguson Mengenang Kejayaannya Bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United

Ronaldo tersebut baru saja memenangi penghargaan Pemain Terbaik Portugal. Prestasi Ronaldo tersebut mendapat perhatian dari Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson Mengenang Kejayaannya Bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United
AFP PHOTO/ANDREW YATES via KOMPAS.COM
Ekspresi manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, saat mengangkat trofi Liga Inggris musim 2012-2013 seusai laga menghadapi Swansea City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 12 Mei 2013. 

Sir Alex Ferguson Mengenang Kejayaannya Bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United

TRIBUN-BALI.COM– Sir Alex Ferguson merasa bangga kepada Cristiano Ronaldo karena pernah bersama menjalani karier sepak bola bersama Manchester United.

Ronaldo tersebut baru saja memenangi penghargaan Pemain Terbaik Portugal. Prestasi Ronaldo tersebut mendapat perhatian dari Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson mengucapkan selamat atas prestasi luar biasa dan mengatakan bahwa gelar yang diraihnya menjadi malam indah yang dialami Ronaldo.

"Saya kembali mengingat ketika remaja berusia 17 tahun datang ke Manchester United. Anda telah berkembang, baik sebagai seorang pria maupun olahragawan yang fantastis," katanya.

"Saya ingin mengatakan kepada Anda, ibu, semua keluarga, dan semua anak-anak Anda bahwa kalian sudah menyelesaikan semuanya dengan baik," kata pria yang akrab disapa Fergie tersebut.

Ferguson merasa bangga ketika pernah melatih Cristiano Ronaldo dan melihat pemuda Portugal tersebut berhasil berkembang hingga saat ini.

BREAKING NEWS! Pria Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kosan

Rafael Nadal Diunggulkan Meraih Juara Grand Slam US Open 2019

Pelatih legendaris Manchester United itu mengenang masa kejayaannya bersama Ronaldo.

Sir Alex Ferguson menceritakan keputusannya mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada 12 Agustus 2003.

Keputusan Sir Alex untuk merekrut Ronaldo terbukti tepat.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved