Ini Bocoran 7 Kolaborasi Epik yang Hanya Ada di Soundrenaline 2019

Soundrenaline ke-17 yang mengusung ‘The Spirit of All Time’ dipastikan akan menghentak Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada tanggal 7-8 September 2019.

Ini Bocoran 7 Kolaborasi Epik yang Hanya Ada di Soundrenaline 2019
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana press conference Soundrenaline 2019 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Soundrenaline ke-17 yang mengusung ‘The Spirit of All Time’ dipastikan akan menghentak Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada tanggal 7-8 September 2019.

Menuju festival musik terbesar di Asia Tenggara tersebut, para pecinta musik tanah air semakin dibuat penasaran dengan konsep kreatif yang akan dibawa oleh puluhan musisi bahkan kreator progresif di Soundrenaline nanti.

Widi Puradiredja selaku music curator Soundrenaline 2019 mengungkapkan adanya beberapa kolaborasi epik yang akan menjadi kejutan dan menginspirasi setiap pengunjung yang hadir selama dua hari nanti.

“Akan ada kolaborasi antar musisi dari genre dan generasi yang berbeda. Bahkan antar musisi dan kreator dari bidang visual sehingga penampilan mereka di atas panggung akan lebih spektakuler dan mampu menghadirkan timeless festival experience,” ungkap Widi, Jumat (6/9/2019) saat dikonfirmasi tribunbali.com.

Iuran BPJS Akan Naik 100 Persen, Peserta Bisa Turun Kelas Perawatan Dengan Cara Ini

Lampu Traffic Mati, Jalur Imam Bonjol Tersendat

Ia menambahkan gagasan kolaborasi datang dari setiap musisi atau kreator yang terlibat.

Mereka ingin memberikan energi dan karya terbaik untuk merayakan Soundrenaline ke-17 yang selalu menjadi ruang bagi mereka untuk berekspresi dan menginspirasi.

“Ada tujuh kolaborasi epic yang hanya ada di Soundrenaline 2019 besok. Dari mulai kolaborasi antar musisi maupun kreator panggung,” imbuh Widi.

Ketujuh kolaborasi epic itu di antaranya :

1. Tiga Musisi Lintas Genre dan Generasi Tampil Bersama Maliq & D’Essentials

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved