17 Bandar & Kurir Dipertontonkan Warga di Renon, Polresta Denpasar Ungkap Jaringan Internasional Ini

Sebanyak 17 tersangka kasus tindak pidana narkotika kembali dipertontonkan kepada masyarakat Kota Denpasar, Minggu (8/9/2019) pagi.

17 Bandar & Kurir Dipertontonkan Warga di Renon, Polresta Denpasar Ungkap Jaringan Internasional Ini
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono didampingi Kasat Resnarkoba AKP Mikael Hutabarat saat memimpin pelaksanaan giat jumpa pers didepan Patung PRG Renon, Denpasar, Minggu (8/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 17 tersangka kasus tindak pidana narkotika kembali dipertontonkan kepada masyarakat Kota Denpasar, Minggu (8/9/2019) pagi.

Datang dengan menggunakan mobil tahanan Polresta Denpasar beserta penjagaan yang ketat dan lengkap dari pihak kepolisian Polresta dan Satgas CTOC.

17 orang yang merupakan bandar dan kurir narkotika dari berbagai daerah dan luar negeri ini diturunkan tepat di depan Patung Mahakarya Masyarakat Bali atau terkenal dengan sebutan Patung PRG.

Para tersangka kaki dan tangannya terlihat terikat rantai besi dan dipertontonkan ke khalayak tepat di depan Patung PRG atau tepat di depan Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali.

Dalam gelar rilis tersebut tidak hanya memperlihatkan para tersangka, namun juga barang bukti yang berhasil diungkap selama 3 bulan terakhir ini.

Dipimpin langsung Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono dan didampingi Kasat Resnarkoba AKP Mikael Hutabarat.

Benny mengatakan para tersangka ini merupakan hasil pengungkapan kasus narkoba yang berhasil diungkap jajarannya dalam kurun waktu 3 bulan, dari Juli hingga September 2019.

"Di belakang ini adalah seluruh tersangka tiga bulan terakhir hasil pengungkapan dari Satresnarkoba Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC yang berjumlah 17 orang dengan jumlah kasus 15 orang," ujarnya.

"Dari 17 orang tersebut asal tersangka, 12 orang dari Jawa, 1 dari Bali, 1 sumba dan 3 warga negara asing ini dari India dan Vietnam," terang Benny.

AKBP Benny Pramono mengatakan lebih lanjut, dari 17 tersangka yang berhasil ditangkap, menemukan barang bukti narkotika dari berbagai jenis dan terungkap ada 15 kasus.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved