Digelar Setiap CFD, SMKTI Bali Global Denpasar Ajak Anak-Anak Belajar Bahasa Inggris Secara Gratis

Berada tepat di area playground Lapangan Bajra Sandhi, Denpasar, Bali kumpulan siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler English Club

Digelar Setiap CFD, SMKTI Bali Global Denpasar Ajak Anak-Anak Belajar Bahasa Inggris Secara Gratis
Tribun Bali/Karsiani Putri
Siswa-siswi yang tergabung dalam Globality English Society (GES) tengah menggelar Social Teaching Happy Sunday- Ten Minutes English di Lapangan Bajra Sandhi, Denpasar, Bali, Minggu (8/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Berada tepat di area playground Lapangan Bajra Sandhi, Denpasar, Bali kumpulan siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler English Club atau Globality English Society (GES) tengah menggelar Social Teaching Happy Sunday- Ten Minutes English.

Siswa SMKTI Bali Global Denpasar ini setiap hari Minggu tepatnya pada kegiatan Car Free Day (CFD) Renon rutin melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam sebulannya pihak GES akan menggelar kegiatan ini sebanyak tiga kali.

Pembina Social Teaching GES, Dewa Nyoman Sujana Trilingga yang ditemui pada Minggu (8/9/2019) tersebut menjelaskan bahwa pihaknya ingin mengajak anak-anak yang berusia lima sampai 11 tahun yang datang ke CFD untuk bisa belajar Bahasa Inggris.

Pembelajaran tersebut pun akan dilaksanakan selama sepuluh menit sehingga anak-anak yang datang tidak akan merasa jenuh dan bosan.

Serta tetap dapat menikmati suasana kegiatan CFD.

"Kami ngajarin bahasa inggris yang basic banget seperti bahasa inggris dari bagian tubuh, hewan, buah sampai dengan pengenalan diri," sebut Dewa Nyoman Sujana Trilingga.

Mulai dari pukul 07.00- 10.00 Wita, akan ada dua sesi yang dimana masing-masing sesi terdiri dari sepuluh siswa yang tergabung dalam GES.

Puluhan siswa tersebut selalu standby untuk mengajarkan anak-anak yang datang ke tempat mereka.

Nantinya anak-anak yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris tersebut cukup datang dan duduk.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved