Bali United

Trofeo Hamengkubuwono Cup di Jogja, Pentas Dua Kiper Bali United Samuel atau Diky

Adalah Diky Indriyana dan Samuel Reimas. Ini akan menjadi pentas kedua kiper karena selama putaran I Liga I Indonesia 2019 tertutup kiper utama Wawan

Trofeo Hamengkubuwono Cup di Jogja, Pentas Dua Kiper Bali United Samuel atau Diky
dok Kolase/ist/Tribun Bali
Kiper Bali United, Samuel (kiri) dan Diky Indriyana. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Dari 20 pemain yang dibawa tim pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, ke Yogyakarta, ada nama dua kiper.

Adalah Diky Indriyana dan Samuel Reimas. Ini akan menjadi pentas kedua kiper karena selama putaran I Liga I Indonesia 2019 tertutup kiper utama Wawan Spider Wan Hendrawan.

Namun, siapa yang bakal dipilih di bawah mistar gawang Serdadu Tridatu?

Ya ajang menghadapi Timnas Indonesia U-23 dan PSIM Yogyakarta, pada Trofeo Hamengku Buwono (HB) Cup di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (8/9) pukul 14.00 Wita.

Diky dan Samuel sama-sama mengatakan siap tampil jika dipercaya.

Samuel bisa dipasang lebih dulu di laga perdana kontra PSIM Jogja, dan Diky Indriyana bisa bermain di game kedua kontra Timnas Indonesia U 23. Atau pun sebaliknya.

“Ini momentum bagus buat pemain muda, yang kurang menit bermain. Semoga kita yang kurang menit bermain bisa bermain di sini,” kata Diky kepada Tribun Bali kemarin.

Menurutnya, saat dipercaya, tentu tak ingin mengecewakan tim. Apalagi menghadapi PSIM Jogja yang dihuni beberapa mantan pemain Bali United dan Timnas Indonesia U-23 yang sebelum nya mengukur pemusatan latihan.

“Semoga bisa menunjukkan kepada semua juga, ke PSIM dan Timnas. Ada motivasi tersendiri di laga ini. Berharap bermain bagus dan tidak kebobolan. Semoga saya bisa gunakan kesempatan dengan baik,” ujar kiper asal Kuningan, Jawa Barat ini.

Motivasi Diky tentu berlapis karena dirinya tidak dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved