Kualifikasi Euro 2020

Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020 dari Grup C hingga Grup I

Gelandang timnas Belgia, Kevin De Bruyne, tampil impresif setelah mencatatkan tiga assist plus satu gol ke gawang Skotlandia

Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020 dari Grup C hingga Grup I
AFP/ANDY BUCHANAN via KOMPAS.COM
Romelu Lukaku merayakan gol Kevin De Bruyne pada pertandingan Skotlandia vs Belgia dalam kualifikasi Euro 2020 di Hampden Park, 9 September 2019. 

Inilah Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020 dari Grup C hingga Grup I

TRIBUN-BALI.COM- Timnas Belgia meraih kemenangan telak ketika melawat ke markas Skotlandia pada lanjutan matchday keenam Kualifikasi Euro 2020.

Bertanding di Hampden Park, Glasgow, Senin (9/9/2019) atau Selasa dini hari WIB, laga Skotlandia vs Belgia berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu.

Gelandang timnas Belgia, Kevin De Bruyne, tampil impresif setelah mencatatkan tiga assist plus satu gol ke gawang Skotlandia.

The Reds Devil, julukan timnas Belgia, unggul saat laga baru berjalan sembilan menit. Menerima umpan De Bruyne, Romelu Lukaku melepaskan sepakan kaki kirinya yang menghujam jala David James Marshall.

Pasukan Roberto Martinez sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-24 lewat Thomas Vermaelen, lagi-lagi lewat assist De Bruyne.

Hasil Kualifikasi Euro 2020, Belanda Menang Telak, Jerman Tekuk Irlandia Utara

Ramalan Zodiak Cinta Selasa 10 September 2019 : Aries Mulai Bosan, Libra Dihantui Masa Lalu

Delapan menit berselang, giliran Toby Alderweireld yang memanfaatkan umpan De Bruyne lewat sundulannya yang menggetarkan jala Skotlandia.

Menit ke-82, De Bruyne mencetak gol sendiri. Mendapatkan umpan dari Lukaku, gelandang 28 tahun itu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Belgia mengunci skor 4-0 hingga laga usai.

Pada saat yang bersamaan, dua tim unggulan, yakni Belanda dan Jerman juga menang. Timnas Belanda sukses menundukkan tuan rumah Estonia dengan skor 4-0 di Stadion A Le Coq, Talinn.

Ryan Babel tampil gemilang pada laga tersebut. Ia berhasil menyarangkan dua gol, yakni pada menit ke-17 dan ke-48. Adapun dua gol lain De Oranje -julukan timnas Belanda- dicetak oleh Memphis Depay (76') dan Georgini Wijnaldum (87').

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved