Bali United

Wawan Hendrawan Dipanggil Simon McMenemy, Jadi Pelapis Andritany?

Sebagai persiapan menghadapi laga tersebut, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mulai memanggil sejumlah pemain untuk menjalani TC.

Wawan Hendrawan Dipanggil Simon McMenemy, Jadi Pelapis Andritany?
kolase tribun bali/tribunnews
Kiper Bali United Wawan Hendrawan dan Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa 

Wawan Hendrawan Dipanggil Simon McMenemy, Jadi Pelapis Andritany?

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu dengan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober (tandang) dan Vietnam lima hari setelahnya atau 15 Oktober 2019 (kandang). Sebagai persiapan menghadapi laga tersebut, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mulai memanggil sejumlah pemain untuk menjalani TC.

TRIBUN-BALI.COM - Simon McMenemy memanggil sejumlah nama baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) menjelang laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada bulan Oktober mendatang, timnas Indonesia akan kembali melakoni laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu dengan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober (tandang) dan Vietnam lima hari setelahnya atau 15 Oktober 2019 (kandang).

Sebagai persiapan menghadapi laga tersebut, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mulai memanggil sejumlah pemain untuk menjalani TC.

Skuat Garuda direncanakan akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Selasa (1/10/2019).

Dua hari setelahnya, atau Rabu (2/10/2019), timnas Indonesia langsung bertolak ke UEA.

Dari daftar pemain yang diperoleh dari laman resmi PSSI, Kamis (26/9/2019), nama-nama seperti Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Yanto Basna, Stefano Lilipaly, hingga Alberto Goncalves masih menjadi langganan.

Selain itu, Simon juga memanggil sejumlah nama baru, di antaranya Wawan Hendrawan (Bali United), Wawan Febrianto (Tira Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Dendi Santoso (Arema FC).

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved