BNI dan Citilink Indonesia Berkolaborasi Ajak Milenial Travelling ke Bali

Meningkatnya tren perjalanan wisata di kalangan anak muda atau milenial memberikan dampak positif terhadap bisnis maskapai penerbangan

BNI dan Citilink Indonesia Berkolaborasi Ajak Milenial Travelling ke Bali
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pemimpin BNI Wilayah Bali, NTB, NTT, I Made Sukajaya dan Vice President J Donny Bima Herjuno tengah berfoto bersama salah satu selebgram Bali, Komang Debby Wulandari sembari menunjukkan Kartu Co-brand Debit BNI Citilink. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Meningkatnya tren perjalanan wisata di kalangan anak muda atau milenial memberikan dampak positif terhadap bisnis maskapai penerbangan sekaligus membuka peluang berharga bagi perluasan basis nasabah pada industri perbankan.

Melihat hal tersebut, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT Citilink Indonesia berkolaborasi mengajak para nasabah milenial untuk ikut dalam Travelling & Shopping Experience ke Denpasar, Bali.

Kerjasama ini pun dipadukan dalam sebuah produk baru yang seru, yakni Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink.

"Ini adalah kerjasama BNI dan Citilink, selain untuk sinergi BUMN juga untuk membidik segmen yang sama yaitu segmen milenial terutama mereka yang sekarang ini paling banyak spendingnya di traveling laser.

Kita ingin menangkap peluang itu untuk melakukan akuisisi rekening tabungan taplus dan taplus muda," ujar Vice President J Donny Bima Herjuno yang ditemui awak media di Potato Head, Badung, Bali pada Sabtu (28/9/2019).

Nantinya pemilik kartu ini akan diajak untuk mendapatkan pengalaman lengkap, yaitu menikmati penerbangan dengan armada Citilink sekaligus mendapatkan kemudahan transaksi dari fasilitas yang disediakan BNI, baik fasilitas uang elektronik maupun kartu debit yang sudah tertanam di dalam kartu tersebut.

Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink ini sendiri telah diluncurkan di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Dan hadir pada peluncuran kartu tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, Direktur Direktur Keuangan Citilink Indonesia, Esther Siahaan, serta jajaran Direksi dan Pimpinan BNI dan Citilink Indonesia.

Usai peluncuran tersebut, para milenial terpilih langsung diajak untuk menggunakan Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink tersebut langsung dalam penerbangan Citilink dari Jakarta menuju Denpasar.

Anggoro Eko Cahyo menuturkan bahwa rangkaian acara peluncuran dilanjutkan dengan experience pembelian merchandise onboard di dalam pesawat Citilink dengan Kartu Co-Brand Debit BNI Citilink yang juga berfungsi sebagai BNI TapCash (uang elektronik BNI).

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved