Breaking News:

Kebakaran Toko Plastik di Sesetan, Warga Jimbaran Ini Merugi Rp 300 Juta

Sebuah toko plastik bernama Beny Jaya yang berlokasi di depan kantor Koramil Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan mengalami kebakaran

Dok/ist/Kolase Tribun Bali/M Firdian Sani
Kebakaran toko plastik di Jalan Sesetan Denpasar, Sabtu (28/9/2019). 

Kebakaran Toko Plastik di Sesetan, Warga Jimbaran Ini Merugi 300 Juta

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah toko plastik bernama Beny Jaya yang berlokasi di depan kantor Koramil Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan mengalami kebakaran, Sabtu (28/9/2019).

Tak hanya toko plastik, kebakaran ini juga menjalar sampai di Kantor Jasa Paket Domestik dan Internasional yang terletak disebelahnya.

Menurut karyawan Kantor Jasa Paket Domestik dan Internasional, Luh Seniwati (29) menerangkan peristiwa kebakaran ini dia jumpai sekitar pukul 06.00 Wita.

Saat itu, ia tengah beristirahat tidur di dalam kantor Jasa Paket Domestik & International yang berlokasi di TKP.

Kemudian ia mendengar teriakan dari warga telah terjadi kebakaran di toko plastik yang terletak di sebelah kanan kantor.

''Tiba-tiba saja sudah lihat api dan asap tebal di dalam toko penjual pelastik Beny Jaya Pelastik,'' ungkapnya sesuai keterangan tertulis yang diterima Tribun Bali.

Usai mengetahui kejadian ini, ia pun langsung menyelamatkan diri dan juga menyelamatkan mobil kantor milik kantor Jasa Paket Domestik & International yaitu jenis mobil Daihatsu Granmax sebanyak 2 unit dan 1 unit mobil Izusu Bengkel untuk menjauh dari lokasi kebakaran.

Ia pun melihat api sudah semakin membesar dan tidak bisa dipadamkan sehingga meminta tolong kepada warga masyarakat untuk mencoba memadamkan api namun tidak berhasil.

Selanjutnya, ia minta tolong kepada warga untuk menghubungi mobil kebakaran untuk mendapatkan pertolongan.

Beruntung dari kejadian ini tidak terdapat korban jiwa.

Diperkirakan penyebab awal terjadinya kebakaran diperkirakan adalah karena adanya konsleting arus listrik.

Diketahui toko plastik yang terbakar ini miik bernama Beny Ramadan (36), warga Jalan Beringin no. 15 A Tuban Griya, Badung.

Akibat kejadian ini, diperkirakan kerugian materi berupa barang dagangan berupa alat alat terbuat dari bahan pelastik seperti : kertas nasi, gelas pelastik, tas plastik. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 350 juta

Penulis: eurazmy
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved