Setelah Ditunggu Dua Jam, Adi Wiryatama Temui Massa Aksi "Bali Tidak Diam" di DPRD Bali

Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama akhirnya menemui massa yang melakukan aksi di gedung dewan

Setelah Ditunggu Dua Jam, Adi Wiryatama Temui Massa Aksi
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Ketua Sementara DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama saat menandatangani tuntutan massa aksi Bali Tidak Diam, Senin (30/9/2019). Setelah Ditunggu Dua Jam, Adi Wiryatama Temui Massa Aksi "Bali Tidak Diam" di DPRD Bali 

Setelah Ditunggu Dua Jam, Adi Wiryatama Temui Massa Aksi "Bali Tidak Diam" di DPRD Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama akhirnya menemui massa aksi Bali Tidak Diam di gedung dewan.

Adi Wiryatama tiba di Gedung DPRD Bali sekitar pukul 16.30 Wita dan begitu sampai di lokasi ia langsung menuju kerumunan massa.

Sontak, kehadiran Adi Wiryatama itu langsung dikerumuni massa aksi Bali Tidak Diam, karena memang sudah ditunggu kurang lebih selama dua jam.

Selain ditemui massa aksi Bali Tidak Diam, Adi Wiryatama juga disambut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan dan Wakil Ketua Sementara DPRD Bali I Nyoman Sugawa Korry.

Tiba di depan lobi Gedung DPRD Bali, massa aksi Bali Tidak Diam langsung membacakan sebanyak tujuh tuntutan di hadapan Adi Wiryatama.

Setelah itu mereka langsung meminta kepada politisi Partai PDIP itu untuk menandatangani tuntutan tersebut lengkap dengan materai 6000 dan stempel resmi.

"Baik saudara-saudara sekalian, kami sudah dengar tuntutan kalian. Kami siap mengawal, menerima, memfasilitasi tuntutan saudara sekalian," kata dia.

Sebelumnya massa aksi Bali Tidak Diam geram lantaran mereka tak secara langsung ditemui oleh Adi Wiryatama, melainkan oleh beberapa perwakilan termasuk Wakil Ketua Sementara DPRD Bali I Nyoman Sugawa Korry.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved