Viral Video Gajah vs Kereta Api, Detik-detik Gajah Seret Tubuh Sendiri yang Penuh Luka Keluar Rel

Sebuah video yang beredar dan viral di media sosial juga memperlihatkan sang gajah yang terlihat luka-luka

Viral Video Gajah vs Kereta Api, Detik-detik Gajah Seret Tubuh Sendiri yang Penuh Luka Keluar Rel
YouTube The Quick News
Seekor gajah tertabrak kereta saat dirinya akan menyeberang rel di Benggala Barat, India menjadi viral di media sosial Twitter. 

Viral Video Gajah vs Kereta Api, Detik-detik Gajah Seret Tubuh Sendiri yang Penuh Luka Keluar Rel

Melalui kabar yang beredar dari Times of India, saat kejadian, gajah tersebut sempat terseret sejauh 30 meter sebelum terjebak di bawah mesin kereta. Sebuah video yang beredar dan viral di media sosial juga memperlihatkan sang gajah yang terlihat luka-luka mencoba untuk berdiri dan pergi dari kerumunan orang.

TRIBUN-BALI.COM - Seekor gajah tertabrak kereta saat dirinya akan menyeberang rel di Benggala Barat, India menjadi viral di media sosial Twitter.

Seekor gajah yang tengah mencoba menyeberang rel di Benggala Barat, India secara tragis tertabrak oleh kereta yang melintas.

Kejadian seekor gajah tertaberak kereta ini, terjadi di distrik Jalpaiguri antara Banarhat dan Nagrakata, India dan menjadi viral di media sosial Twitter.

Dikutip Tribunnews.com dari World of Buzz, rute Banarhat-Nagrakata memang terkenal karena menyebabkan kematian para gajah yang tengah menyeberang.

Rel yang dibangun di tengah hutan, membuat hewan yang tinggal di sekitar jalur tersebut rentan tertabrak kereta yang sering lewat.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Jumat (27/9/2019) lalu, pukul 08.30 waktu setempat, di mana sebuah kereta bertabrakan dengan seekor gajah yang mencoba menyeberang.

Melalui kabar yang beredar dari Times of India, saat kejadian, gajah tersebut sempat terseret sejauh 30 meter sebelum terjebak di bawah mesin kereta.

VIDEO UNTUK DEWASA

Mendiang Ani Yudhoyono Hadir di Pelantikan Edhie Baskoro, Aliya Rajasa Ungkap Kebaya Biru

Live Streaming Real Madrid vs Club Brugge di Liga Champions, kick-off 00.55 WITA Dinihari Nanti

Hidung Wayang Kulit Berlapis Emas Masa Majapahit di Museum Gunarsa, Dibeli 1990, Segini Harganya

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved