Rayakan Hari Kopi Internasional, Starbucks Indonesia Pecahkan Rekor Baru MURI

Starbucks Indonesia merayakan Hari Kopi Internasional yang jatuh setiap 1 Oktober, dengan memecahkan rekor baru MURI

Rayakan Hari Kopi Internasional, Starbucks Indonesia Pecahkan Rekor Baru MURI
Communication Starbucks Indonesia.
Starbucks Indonesia merayakan Hari Kopi Internasional yang jatuh setiap 1 Oktober, dengan memecahkan rekor baru Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ‘Menyelenggarakan Coffee Brewing Master Class Selama 24 Jam Tanpa Henti’. Rayakan Hari Kopi Internasional, Starbucks Indonesia Pecahkan Rekor Baru MURI 

Rayakan Hari Kopi Internasional, Starbucks Indonesia Pecahkan Rekor Baru MURI

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Starbucks Indonesia merayakan Hari Kopi Internasional yang jatuh setiap 1 Oktober, dengan memecahkan rekor baru Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) ‘Menyelenggarakan Coffee Brewing Master Class Selama 24 Jam Tanpa Henti’.

Pemecahan rekor ini disaksikan secara langsung oleh para pelanggan dan disertifikasi oleh MURI di Starbucks Drive-Thru Hayam Wuruk Jakarta.

Coffee brewing master class dilakukan oleh 144 Starbucks Coffee Master dari seluruh Indonesia sejak 30 September 2019 sampai 1 Oktober 2019.

Melalui master class yang dilakukan para Coffee Master, Starbucks semakin memperkuat posisinya sebagai coffee leader dalam industri kopi di Indonesia. 

Para Coffee Master berkesempatan memperkaya pengetahuan para pelanggan tentang berbagai macam kopi yang ada.

Dan juga memberikan pemahaman mengenai proses penyajian kopi dengan manual brewing di Starbucks, khususnya melalui teknik Pour Over.

Sejalan dengan misi Starbucks untuk selalu menginspirasi dan menjaga semangat di tengah masyarakat (to inspire and nurture the human spirit), Starbucks Indonesia juga hendak menunjukkan pentingnya human connections aat menyajikan kopi.

Para Coffee Master membagikan cerita dari biji hingga menjadi secangkir kopi atau ‘seed-to cup’, dan para pengunjung juga berkesempatan mendengarkan penjelasan secara lebih mendalam dari barista yang memberikan master class.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved