Tersisa Jarak 74 Kilometer Untuk Serka Dewa Astawa Selesaikan Run for Bali

Sang pelari Serka Dewa Gede Astawa telah menuntaskan etape ketiga Gerogak, Buleleng-Pekutatan, Jembrana sejauh 100 Kilometer.

Tersisa Jarak 74 Kilometer Untuk Serka Dewa Astawa Selesaikan Run for Bali
dokumentasi Pendam IX/Udayana.
Gelaran Run For Bali yang berjarak 374 Kilometer, tinggal menyisakan etape keempat atau etape terakhir dari Yeh Kuning Pekutatan Jembrana menuju finish di Renon Denpasar yang berjarak 74 Kilometer. 

Tersisa Jarak 74 Kilometer Untuk Serka Dewa Astawa Selesaikan Run for Bali

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Gelaran Run For Bali yang berjarak 374 Kilometer, tinggal menyisakan etape keempat atau etape terakhir dari Yeh Kuning Pekutatan Jembrana menuju finish di Renon Denpasar yang berjarak 74 Kilometer.

Sang pelari Serka Dewa Gede Astawa telah menuntaskan etape ketiga Gerogak, Buleleng-Pekutatan, Jembrana sejauh 100 Kilometer.

Start dilaksanakan pada Kamis 3 Oktober 2019 sore sekira pukul 16.25 WITA dan dilepas Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra didampingi Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan di depan Kantor Kementerian Perikanan dan Kelautan Sangalangit, Buleleng.

Dan kemudian finish di Yeh Kuning, Pekutatan, Jumat (4/10/2019) pagi sekira pukul 07.30 WITA.

Setelah istirahat dan melaksanakan recovery, Serka Dewa kembali melanjutkan berlari untuk etape keempat atau terakhir berjarak 74 Kilometer dari Pekutatan menuju Denpasar.

Pelepasan dilakukan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, di depan Gor Astabuana Pekutatan didampingi Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, serta unsur Forkopimda dan Operasi Perangkat Daerah serta undangan dan masyarakat.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, yang terus mengikuti kegiatan ini menjelaskan, Serka Dewa masih dalam kondisi prima.

Dan kesehatan Serka Dewa tetap dicek dan dengan semangatnya yang bersangkutan sangat optimis untuk menuntaskan etape keempat yang berjarak 74 Kilometer.

"Kita sangat salut akan kemampuannya, tiga etape yang berjarak 300 Kilometer dapat diselesaikan dengan baik tanpa suatu kendala apapun", ungkap Letkol Teddy.

Bupati Jembrana bersama unsur Forkopimda telah melepas Serka Dewa di titik start etape keempat.

Selanjutnya besok hari Sabtu 5 Oktober 2019 pagi Serka Dewa diperkirakan tiba di garis finish serangkaian dengan puncak peringatan Hut Ke 74 TNI di wilayah Provinsi Bali di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved