Ibu Muda Berusaha Tenang Saat Akan Diperkosa Teman Suaminya, di Momen Ini Langsung Lari dan Teriak

"Pada saat pelaku berusaha melepaskan pakaian dalam korban dengan kedua tangannya, korban pun langsung melarikan diri ke luar rumah."

Ibu Muda Berusaha Tenang Saat Akan Diperkosa Teman Suaminya, di Momen Ini Langsung Lari dan Teriak
TRIBUN BALI/RIZKI LAELANI/ Pixabay
ILUSTRASI-Ibu rumah tangga berinisial IP (23) nyaris diperkosa oleh pria berinisial M yang tidak lain merupakan teman suami korban di rumahnya di Kecamatan Sungai Tebelian, pada Rabu lalu sekira pukul 07.30 WIB pagi. 

Korban masih berusaha tenang dan meminta teman suaminya itu menunggu di ruang tamu. Pelaku justru berniat jahat mencuri kesempatan ingin melakukan tindak asusila rudapaksa terhadap istri temannya sendiri itu. "Pada saat pelaku berusaha melepaskan pakaian dalam korban dengan kedua tangannya, korban pun langsung melarikan diri ke luar rumah."

TRIBUN-BALI.COM, SINTANG - Ibu rumah tangga berinisial IP (23) nyaris diperkosa oleh pria berinisial M yang tidak lain merupakan teman suami korban di rumahnya di Kecamatan Sungai Tebelian, pada Rabu lalu sekira pukul 07.30 WIB pagi.

Ip, berhasil lolos dari kebringasan pelaku setelah sempat dibekap.

Kedatangan teman suami IP di depan pintu kamar sama sekali tak terduga.

Pelaku, tiba-tiba sudah berdiri di depan pintu kamar sehingga membuat Ip terkejut apalagi suaminya sedang tidak di rumah.

Korban berusaha tenang dan bertanya pada teman suaminya tersebut.

"Awalnya dia tanya suami korban, dan dijawab suaminya sedang di Pontianak. Kemudian pelaku minta nomor suami korban," kata Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi melalui Paur Subbag Humas, Ipda Baryono, Sabtu (5/10/2019).

Berusaha Tenang
Korban masih berusaha tenang dan meminta teman suaminya itu menunggu di ruang tamu.

Pelaku justru berniat jahat mencuri kesempatan ingin melakukan tindak asusila rudapaksa terhadap istri temannya sendiri itu.

"Pelaku langsung masuk ke kamar dan langsung memeluk korban," ungkap Baryono.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved